"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, March 3, 2010

Kyu's new haircut

jjang! Cho Kyuhyun potong rambut loh!!!!! Hehe beginilah kalo udah demen, orang potong rambut aja sampe dibahas. Gue juga gak tau dia potong rambut kapan tapi tuh waktu tanggal 2 Maret 2010 kmrn pada heboh di twitter kalo Kyu potong rambut gt, jadi penasaran langsung deh td pulang sekolah gue iseng cari-cari di Google. Ada yang bilang bagus ada yang bilang lbh suka sama rambut dia yang kriwil2 gt uuuuuuuu nih nihbisa diliat gak sih bedanya?
Jadi jadi jadi.....gimana!?!?!? KATA GUE SIH BAGUS HAHAHAHAHA ea jadi lebih lucu, kata gue ya oh ya trs jadi tanggal 2 Maret itu SJ perform di Kyonggi Univ. Idk ada acara apa, pokoknya sih mrk gak lengkap, gak ada Donghae juga lg :( cuma beberapa doang tp mrk perform Sorry, Sorry. dan tau-gak-apa? Karena our lead dancer aka Eunhyuk masih dalam waktu penyembuhan krn H1N1 nya itu, Kyu gantiin part dia!!!! Omfg, ternyata si lead vocal malah gantiin posisi lead dancer walopun Kyu keliatan agak malu-malu gt :P

RaiBaka @ youtube
Liat di 2:23-2:33 deh, itu si Teuki nahan ketawa di belakang Kyu yang lg susah payah huahuaha gak tau sih sebenernya dia ketawa krn apa, tp mungkin krn Kyu ya hihi terus di 2:37-2:40 itu ya jelas keliatan Kyu ngobrol sama Shindong. lol mungkin begini ngobrolnya
Kyu: "hyung, tadi aku bagus gak?"
Shindong: "ah! bagus bagus!"
HUAHUAHAUHAUA jangan anggap ini serius ya :P

No comments: