"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, November 4, 2009

Wannabe


ROFL MESTI NONTON! pas awal-awalnya apalagi! mungkin Tablo punya kemampuan jadi pelawak. mukanya kocak sih haha. taukannn kalo gue lg suka sama Daniel Armand Lee aka Epik High's Tablo? wihi dan gue jadi suka browsing ttg dia gitu, diliat-liat tuh dia mirip Lee Hyukjae aka Super Junior's Eunhyuk. iyagak sih? apa ini mata gue aja yg suka ngemirip-miripin? hehew. antara Tablo dan Hyukjae itu ada kesamaan lain loh, mereka berdua sama-sama rapper. kalo ada list finest rapper in SK, buat gue itu Big Bang's G-Dragon, Epik High's Tablo, Big Bang's TOP, lastly Super Junior's Hyukjae.
nah itutuh Music Video dr single Epik High di album [e] judulnya Wannabe. ini ceritanya eps pertama nah yang kedua nya ada di MV nya yang High Technology. tapi biasa aja, jauh lebih kocak yg ini apalagi awalnya wkwk. harusnya gue nonton Hallelujah MV Big Bang nih..gara-gara Epik High sih
liat dong mukanya Tablo (kiri) lol banget kan

here's the screenshots from the Wannabe MV. bye meakkkh kenapa Daniel Armand Lee itu lucu sekali....dan sudah mennikah -_- mesti liat deh live performance dia, kalo lg ngerap tuh gggh so hot. by the way, Tablo itu lahir July, 22 1980 loh! which means a week after me :) and 14 years before me -..- not so important sih.. tapi ada yg important!!! dia kyknya punya keluarga di Indonesia, wohow. important?

tambahan, also see this http://www.youtube.com/watch?v=GYCU8Jm87Do this is seriously so fvckin cool!!!
video credit: mapthesoul

No comments: