"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, November 2, 2009

This is it

halo. post singkat. hari ini gue nonton this is it tau kan? yang film dokumenter Michael Jackson ituloh. jangan bilang lo ngga tau? hew. gue sendiri sebenernya bukan fans MJ tp karena td pd mau nonton itu yaudahlah suara terbanyak. gue awalnya engga tau kl itu film dokumenter, gue kira itu film ttg MJ tp ya diperanin org lain atau gimana lah ha-ha ternyata.. itu film dokumenter sebelum dia ngadain concert this is it. mungkin kl yg fans MJ bakal wow-ed tapi krn gue bukan jadi ya biasa aja. kurang suka sih, filmnya agak ngebosenin. gue aja setengah film ngantuk gitu. tp yaaa lumayan deh, dr yg gue liat MJ itu kl dance atau nyanyi pasti total dan ngga setengah-setengah, iyagak sih? terus ya MJ tuh pasti selalu ngomong God Bless You, atau Thank You. pokoknya sopan bgt. apaan lagi ye, udah sih segitu doang intinya gue kurang suka. hah coba aja yg di dokumentarin itu super junior gue mau banget deh nonton berapa kali juga hew. dan skrg gue gak sabar buat nonton new moon!!!!!!!

No comments: