"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, October 12, 2009

Take a deep breath for awhile

so...hello blogger! cuma mau ngepost sedikit kok ini soalnya tangan gue udh gatel pengen cerita. tapi gue masih uts nih sampe hr rabu. soalnya kan gue mulai nya rabu jadi mulai rabu juga. ah gila parah deh niatnya ipa tp spertinya nilai ipa tidak ada yg mendukung. wtf banget. biologi.. kimia.. fisika.. sumpah gak ada yg dukung parah abis gue yakin remed. huaaah gue jg gamau kalo jadi org bego, tp males nya ituloh ya allah ilangin dong

jadi jadi jadi gue mau cerita ttg Dream Concert 2009 # T-ARA Supernova f(x) Chae Yeon Wheesung Park Hyo Shin 4minute SHINee 2AM Super Junior M Jewelry Kara MC Mong Kim Tae-Woo GOD Girls Generation SNSD 2NE1 #

kalo pas Chuseok Idol Big Show kmrn bisa dibilang 'Mini YG Ent. Concert' nah di Dream Concert ini giliran 'Mini SM. Ent Concert' puhehehe soalnya ada Super Junior & Super Junior-M (11+2) SNSD (9) SHINee (5) fx (5) walopun minus DBSK sama Kangin dan Kibum total 32 SM idol. soalnya waktu di Idol Big Show hampir semua artis YG nyanyi trs. aktif lah pokoknya, contohnya Big Bang, G-Dragon solo performances, 2NE1. dan mrk ngga nyanyi 1 lagu doang, yah walopun di Idol Big Show Daesung msh absen tp di Dream Concert Dae udah ada kok hehe tapi sayang nya performances Big Bang yg ada di Dream concert itu di cut! D: kalo gue baca di Tweet nya Andesita katanya sih ya alasannya krn penampilan Dae masih belum full atau apalah itu krn berhubung kecelakan. hu kita kan mau lihat Daesung mau penampilannya gimana jg

Dream Concert nya sebenernya tanggal 10 Oct, tapi ditayangin di tv sana nya besoknya tanggal 11 Oct hari minggu dan lgsg diupload sama org yg baik hati hihi. ohya jadi Big Bang tetep perform tp gak disiarin, jadituh yg bisa ngeliat Big Bang sama 2PM cuma yang ntn live disana. palingan fancam, tapi taukannn fancam itu kualitasnya gimana. sebagus-bagusnya gak akan sebagus yg disiarin di tv. 2PM cuma tampil ber-6, ohmy sedih bgt gak sih itu cuma ber-6 minus Jay :( kapan ya Jay balik?
guess who's top 3 dancer yang pertama ngedance pas di DC2009? Donghae, Hyukjae, Sungmin ♥ whiiiii keren kan, Hae masuk situ trskalo Suju perform Sorry sorry sama It's you. tapi sayang It's you nya di cut, ah sucks! Suju-M juga ada loh disini, debut di Korea katanya. mrk perform Super Girl Korean Version. wuhuwww Zhoumi! gue disini ngeliatinnya Zhoumi sama Hankyung ajadeh.. abisan Donghae rambutnya lagi ngefreak =_= mau liat?itu foto pas rehearseal. kan........ah Hae, cut your hair please? ya masih lucu sih tp lucuan yang sebelum iniiiii :P

ngomongin Silent Treatment. buat Dream Concert 2009 ini ada gak sih? abisan waktu gue liat pas SNSD perform rame-rame aja kyknya he udah gt gak ada kabar-kabar lg ttg itu. yah gak seru nih! haha ketauan banget gue antis. ok, sebenernya msh belum antis banget sih. tp kalo SNSD dpt Silent Treatment, me like it!

the video. credit: CodeMonMonSeason4
from SM
1. Super Junior-M Super Girl Korean Version
2. Super Junior Sorry Sorry Remix Vers.
3. fx Lachata
4. SMTown minus DBSK Kangin Kibum Lets Go On A Trip Zhoumi!!!!
5. SNSD Genie
6. Dream Concert 2009 Intro eh yang ini mesti lihat! geeela pas suju dateng tuh menit mulai ke 4, paling beda kekeke soalnya paling bnyk member kan dia huihi bagus deh pas 'Super Junior' rame gitu whuuuuu~ eh keluar deh 12 org (harusnya 15 -_-) gagaganteng. minus Heechul soalnya dia MC

other's
6. MC Mong Indian Boy
7. Jewelry Vari2ty Remix Vers.

or you can watch the full performance here http://www.youtube.com/user/dwarousHQ its not my channel. just a recommendation

cerita kedua, huaaah belum cerita ya? jadi gini gue buka starjunior.wordpress trs gue baca ttg om Adrie Subono yang lagi nanyain ttg konser buat 2010 di Twitter nya (@AdrieSubono) kan boleh minta siapa aja, jadiiii Indonesian E.L.F berencana bawa Suju kesini. awalnya sih gue ragu, apabisa? tapi...yaudahlah gue coba. gue kirim ke tweetnya, SUPER JUNIOR. atau ngga #indonesiawantssuperjunior dll deh. dan pas gue search mention nya om Adrie, TERNYATA YANG MINTA SUJU BANYAK AAAAW. sampe besoknya Indonesian E.L.F mungkin gak berenti minta suju sampe akhirnya om Adrie pusing nerima segitu bnyk request Super Junior/Suju/SJ. huihihi dan katanya sih lagi diusahain mrk dateng kesini :) mungkin 2010. kalo diitung, itung kemungkinan mrk sekalian Super Show II disini, soalnya kan emang lg ngelanjutin dan kalo diitung itung, sushowII aja selesai mungkin, Januari 2010. soalnya msh ada Jepang, Thailand, Malaysia sama Taiwan. yang biasanya jeda nya sebulan sebulan. yah! intinya doain aja deh javamusikindo sama on Adrie bisa beneran bawa Suju kesini, pokoknya, #INDONESIAWANTSSUPERJUNIOR

No comments: