"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, October 23, 2009

11:53:20

telat banget gak sih kalo gue bilang "happy bornday" buat Donghae skrg? BANGET ya? ha-ha aduh sebenernya kmrn gue tuh udah ngesave post tanggal 15 October which is Hae's bithday tp krn waktu itu gak keburu jd ya ngga jadi gue mau ngucapin hb huhhh dan sialnya lg, jadi sore itu gue udah bikin di photoshop gt lah foto-foto Hae dr jaman dulu sampe jaman sorry2 sushow dan udah mau setengah jadi (baca: tinggal di save) dan gatau knp gue bengong atau apa gimana sih gue nge close itu photoshop dan pas dia mau nanya di save apa engga, gue jwb "NO" oh my...tolol abis gak sih gue? yaudahlah yg penting gue udh ngucapin di twitter mungkin kpn2 kalo ada waktu mau buat ulang itu yg dibikin di photoshop trs nanti aku post deh :)

sebenernya bnyk sekaliiii yg mau aku ksh tau disini,
dari mulai k-pop, gossip, curhatan, tapi bingung cuy darimana mulainya. pertama mau ngsh tau ttg Hae dulu deh, dia kan jadi model video klip nya Zhang Li Yin. well, ganteng sih disitu tp sayang mv nya kurangbagus. cuma kyk slideshow gt, ya tp walopun cuma slide show doang, bisa bgt buat para elf cemburu fufufu apalagi gue ini yang grrrrrr ngeliatnya: http://www.youtube.com/watch?v=g2fnxjuGcjg gue ada sih ssnya, bikin kesel kalo ngeliat. ini salah satu ss nya, http://img30.imageshack.us/img30/7833/movingoncap49.jpg ganteng banget gak sih? pengen gue emut emut deh tuh ~_~ ups wkwk bahasa gue telalu vulgar ya

ohya kmrn 23/10/2009 di Silet RCTI ada Super Junior loh! ok, bukan mrk perform sih, cuma numpang lewat aja-.- sebenernya ini ttg Agnes Monica, Silet ngeliput gitu waktu pas Asia Song Festival 2009 kmrn, dari mulai Agnes dari Jakarta sampe Seoul sampe selesai manggung. yah kyk documentary deh. terus masih inget post gue yang ini? http://yuelisa.blogspot.com/2009/09/tuhkan.html yang isinya foto Sungmin sama Agnes lg kyk ngobrol gt? gue baca sih di salah satu channel youtube, katanya Sungmin itu bilang "Agnes Monica you're the best!" wuhuw gatau sih itu beneran apa bukan, tp yaa anggap sajalah itu benar.

buat yg belum nonton Silet hari Jumat 23/10/2009 kmrn, yang ada sedikit suju disini, bisa nonton di http://www.youtube.com/user/blastoop emang sih bnykan Agnes nya, iyalah org tv Indonesia. tapi adajuga kok suju nya, terus di part 4 Agnes mention Big Bang sama Suju. intinya wkt ada Farrewel Party disana suju dan artis asia lainnya tuh kayak ngikutin dia dance gitu lah. whoooa bikin ngiri abis-.-

lastly ngomongin SHINee aaah~ huwhuw udah pada liat dan denger Ring Ding Dong? BAGUS BANGET LOH! hehehe gatau kenapa gue suka aja, bnyk yang bilang RDD ini lagunya kocak. gue bilang malah enak. udh gitu gue jauh jauuuuh lebih suka mereka RDD ini. soalnya lbh ngasih liat maturiry mereka. udah gt disini lebih ganteng :D daripada di Juliette, wehe gue gak bilang Juliette jelek loh, tp lebih suka RDD drpd Juliette. soalnya wkt jaman Juliette, jujur aja aku tidak begitu excited kalo ada mereka di Mubank KBSWorld. tp kalo skrg semangatbanget!!! uhhh mesti liat ya Jonghyun disitu manisbanget senyum nya! tp sayang sih rambutnya pirang pirang gt huuu pdhl bagusan kalo item semua gitu kan ya? jaman Replay aw aw. Key nya juga! 180 derajat beda jauhhh! dan yg ini jadi lebih bagus. awalnya sih waktu liat concept nya lbh suka ke Taemin, tapi skrg sepertinya...key? eh apa jjong ya? wihi belum kepikir untuk menjadi Shawol, tp kalo skrg? mungkin boleh juga :P skrg Suju lagi bnyk masalah. doain ya semua mrk cepat selesai masalahnya apalagi ttg Kangin itu. trs jgn lupa doain juga jadi ke Indonesia! amin. ok bye segitu aja ya mau dengerin lagi RDD, kolakolakolakolak~ so fantastic so elastic~ hahaha

No comments: