"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, October 31, 2009

Shathurdhay

masa tadi sabtu yg indah cerah terang benderang ini gue mesti bangun pagi lg buat psikotest freak. padahal sabtu itu hari dimana gue bangun siang sepuas-puasnya. ah hupft banget gak sih, mana soalnya tuh ya freak aneh gak jelas gimana gitu bikin emosi. disuruhnya dateng jam 7 taunya mulai jam 8 coba, taugitu mending gue dateng jam 8. kalo di jadwal sih selesai jam 1, tp krn kelas kuuu ngerjainnya cepet jadi ya kita cepet selesai.

mesti lo tau itu soal ngeselin abis minta digaruk
lebih rumit, jauh lebih rumit dr waktu gue ngerjain soal psikotest di alba. kan ada tuh bagian yg matematikanya gue gak kerjain bodo ametz males, kerjain sih tp gak sempet wkt dan gue jg males ngitung soal soal aneh itu. jadi bnyk yg kosong. trs ada yg menghafal lah nge-gambar lah. dan tau gak sih??? kan ada pilihan a-b mana yg lebih ke kita banget, ada 225 soal! mabok mabok deh lo ngebaca soal yg sebuku trs yg diulang-ulang lg. adalagi kan soal pekerjaan apa yg akan kamu inginkan gue jawab aja, pertama: menlu mentri luar negri atau pegawai kedubes, ahli astronomi, ahli tekhnologi informasi. aneh aneh ya? gue sendiri bingung itu bisa kecapai apa engga.

tapi untung gak bnrn pulang jam 1, gue pulang jam setengah 12an gitu. bagus lah soalnya jadi bisa siap-siap buat jalan. hari ini gue gak jadi ke anttic :( huhu pdhl disana rame banget bnyk teman temankuuu. gak jadi soalnya kan ceritanya gue ke 78 dulu kan jemput inka dan askia. pokoknya disana bnyk yg maunya ke sency, drpd anttic yasudah gak jadi deh ke anttic. dan sialnya lagi! gue kira RAN manggung jam 1 siang, yg pasti kita gak keburu ntn ternyata jam 4 baru main gila aaaaah pdhl itu tujuan utama RAN. ngga jadi ke 68 juga karena teralu jauh, gue gak ketemu nyoi ataupun adhit. tp gapapa lah tadi jadinya ke sency doang, lumayan rame....walopun agak sedikit bt. sebenernya tadi udh masuk GBK buat masuk ke anttic tapi karena itu rame parah yg ada soulnation juga jadi ya kita pusing dan memutuskan untuk pulang saja. daaan tadi jam setengah 10-an aku baru sampai rumah dengan perasaan sedikit terhibur. sedikit ya

tuhkan perasaan itu adalagi :( sedih bgt tau gak sih..gue ngerasa kosong, numb. numb, lo tau numb kan? mati rasa. kaku. kalo suruh milih mungkin gue lebih pengen biar kerasa sakit sekalian tp ini? gue gak ngerasa sakit tp juga ngga seneng. aneh ya? gue gak suka masa lalu tp gue juga gak mau masa depan ini. ah susah, masa setiap hr gue mesti nge-tweet dengan :( atau :'( atau apalah, orang juga bosen kali sama apa yg gue update. apasih nih orang gak pernah seneng apa? gue bingung gimana mau cerita pk kata-kata..susah banget. ya allah aku pusing

udah ya, byebye seeya ♥

2 comments:

Rafika said...

hah ka yuel sabtu ini ke sency? jam berapa kak? aku juga kesana tadi -_-

Yuel said...

jam 4 raf!!! sayang banget ya ahh kita gak ketemu....huhu