"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, September 11, 2009

Ozzzzzzzzie

woot tadi gue abis ntn Ozzie di Disney channel, baru nonton sekali itu hehehe ih lucu yaaa anaknya siapa deh gatau gue nama asli dia pokoknya Justin Justin begitulah kalo di filmnya, ga bohong anaknya cute abis huwhuw gendut gendut pendek gt. mana ada koala nya, dan bisa bergerak!!! ah gemes gue liat itu koala. gue ngga ntn dari awal sih cuma dr tengah tp pokoknya ada karakter Ozzie yg dibikin sm kakeknya yg seorang komikus trs ga ngerti drmn si tokoh Ozzie itu jd hidup, dan Ozzie itu adalah koala trs bisa ngomong makan gerak kayak ada otaknya ah lucuuuuh pokoknya gue gemes. tapi tapi kok gue cari di internet kenapa ga ada ttg Ozzie ya =_=

terus masa aneh-aneh hasilnya apatau, yaudah karena engga da jadi saya mencari yg lain saja inidia hasilnya:

ya allah kenapa ada itu binatang se lucu ituuuu -.- bnrn deh gue gemes pengen nyubit meluk, coba boleh ya pelihara dirumah udah gue pelihara deh itu binatang pada dirumah. panda kan gampang cuma siapain kolam sama bambu idup deh wkwk tapi kalo pinguin... agak susah sih ya haha. nah kalo burung hantu? ih katanya kan bisa ngeliat makhluk halus, katanya tuh kalo malem malem dia matanya belo kebuka gitu ya dia lagi ngelihat sesuatu hiiii bisa merinding tiap hari gue, jangan deh. nah kalo kucing emang pernah tp mati :'( huhuhuhu kangen Haikal (kucing gue yg dulu)
eh...kok ini agak menyimpang ya dari topik awal? hahaha bodo ah, sekalian ya mau cerita hr ini hm tadinya gue pengen bolos tuh, hr ini kan pesantren dan saya sangat malas :p ya mau gimana lg orang males lagian gak ngapa2in ih mendingan pesantren alazhar deh. eh tp sama nyokap gaboleh huh! yaudah gue masuk tadinya niat sekalian buat beli baju batik sama baju olahraga DAN taunya koprasi ga buka hr in! shit ga kooperatif nih sama gue, dan sbnrnya gue emg males masuk gara-gara..ya you know kan, dan dia bener masuk! pdhl kmrn gamasuk tuh dia ih ya allah kelas sepi gitu adem ga ada dia. hm gue jg gatau sih apa ini perasaan gue apa emg iya tapi 'yang cewe' kok kayaknya gasuka ya sama saya -_- hmmm semoga sajalah cuma perasaan

ohya trs tadi katanya pada ke alba gitu, ih asik ya YANG RUMAHNYA DEKET, NGGA KAYAK GUE JAUH DARI MANA MANA hh perlu gue gedein itu tulisan? haha iya karena rumah gue jauh dr alba jadi gabisa ikutan deh ke alba, ASIK YA buka puasa barengan? yayaya terserahlah. tuhkan harusnya gue emg gausah buka itu...bikin emosi! trs sbnrnya hari ini ada buka puasa bersama di sekolah tp gue ga ikut. ok bye segitu aja ya :D

No comments: