"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, July 2, 2009

Pappppabang

note: title nya emang gk nyambung sama isi postnya ehe
eh belakangan kan ada website plg populer loh wkwk rame deh, meledaknya sampe lebih2 dari facebook atau yg lain. mau tau apa? http://jakarta.siap-psb.com/ tuhhh buka deh, bagus banget loh isinya, asikkkk! gue aja udah 2 hari online ngeliatin ini terus langsung sakit perut badan ngilu gimana gitu saking terpesona nya liat ini website........grrrrrh whatthehell ah shit. eh udah lewat ya jgn marah2, harus terima keadaan. nem cuma thirty two
udah pada tau kan, itu website pendaftaran sma negri
skip deh, gue cerita ya dr hari pertama tgl 1 juli yg bertepatan jg sama ulang tahun leeteuk! happy birthday ya :D cie 27 nih sekarang. terus gue putuskan untuk gk daftar dulu, mau liat keadaan nilai terendah disana brp, disini brp. oke fine. jam 11 gue liat di 78 masih ada yg 6 koma. gue langsung semangat lah! tapi mungkin sejam kemudian udah 7 hmm masih bisa dan jam 3 sore udah 8,250 sedangkan gue 8,136 okey gk ada harapan ya udah ngerti. mungkin gelombang 2 bisa, tapi kemungkinan kecil. iyagak sih? itu aja baru hari pertama, gimana nanti coba. terus gue langsung kepikir berarti pilihan cuma 112 sama 33, naaaaaaaaaaaaah inidia gue bingung banget --_- ah gak enak bilang bagus jeleknya hehe intinya gue bingung parah, icon sih bilang 33 aja, kan deket sama rumah. iyasihhh nyokap jg lebih suka 33, lebih deket dan katanya nilainya lbh tinggi. walopun kata gue hampir sama aja. pas shalat ashar gue sampe sujud sukur buat nanya mana yg lbh baik swabel apa 33. sampe jam 3 pagi coba gue gk bisa tidur ahaha
sumpah ya sampe td pagi, lagi mandi, mau berangkat daftar gue msh gk kebayang mau dimana! sampe akhirnya pas udah di 33 tempat gue daftarnya, pas nulis pilihan sekolah, petama 78 (siapa tau aja dimasukin cadangan) kedua 33 ketiga 112 keempat 65 kelima kosong. pas udah dikumpulin gue udah yg pasrah aja dehh mau 33 jg ya udahlah. sebenernya sih 33 gue yakin masuk. soalnya aja skrg rank gue 128 dari 2ooan anak. yaaa insya allah deh ya bisa masuk 33liat sendiri aja ye nama gue dimana nya, yaaaaaaaaudahlah mungkin emg yg terbaik -_- sedihhh harus pisah sama temen-temen, sama icon, sama twin eh twin gimana kabar ya wkwk skrg aja gue msh ngerasa anak alba. kaya kerasanya tuh nanti 13 juli gue msh sekolah sama anak2 angkatan 8 lagi gitu jd anak kelas 3 ahaha susah deh kayaknya pergi dari alba, 9 taun gua disana..........hmmm udah udah hehe lupain lupain entar jd kebawa sedih

abis daftar gue td ke bogor dong, bukan jalan2 juga sih, gue ikut nyokap dia mau ada urusan kerja hehe jd bukan jalan2 juga. tp lumayan dong pulang dapet sendal baru :ppp
eh ituuuuu Donghae naik motor loh awhahwha lucu ya? tau gak itu shooting nya di Thailand. jahat bener sih kaga mampir ke Indonesia nengokin gue fansnya, udah tau kangen banget gini WAHAHAHA mimpi lu yuuul
buka ya: http://www.youtube.com/watch?v=u3O3ZAwRuKo

ehiya ngomong2 wonder girls ada yg nobody english version ya? kewl ya dia wg sampe opening di jonas brother concert, woooow
http://www.youtube.com/watch?v=QKqeGGKNRxA

No comments: