"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, June 30, 2009

Super

blogger mau cerita
bingung sih sebenernya mau cerita apa huehe abisan gue bosen gak ada kerjaan nungguin downloadan video super junior live aja berjam-jam, iyalah berjam-jam satu video aja sampe 79.2 mb bayangin kecepatan internet gue aja skrg cuma 30kbps wtf banget ya haha tapi gpp deh sabar nunggu sabaaaaar
kenapa bisa segede itu karena gue download format avi.
biasanya kan flv, tapi gue bosen, emang sih jauuuh lebih kecil. bayangin ya video yg sama gue download dari youtube HD pake format flv 11.2 mb, ya kalopun mp4 50an mb deh. ini, avi sampe 79mb, video yang sama menit yg sama. jauh banget kan? haha tapi jelas kualitasnya beda jauh. avi beneran kaya di tipi wkwk baru sekali ini download avi. pertama gak ngerti mediafire, tmpt download avi, kedua gue males 1 video gede bener sizenya. tp lama-lama pake flv gak enak juga mata butek itu burem bgt haha. ini lagi nunggu satu video lagi nihhh, boys generation yg kemaren yg gee buahaha seneng bgt gua ada avi nya tapi karena gue pake blogger, yg tadinya 30kbps skrg cuma 10 masa -_- ah yasudahlan drpd gue bengong liatin wallpaper komputer yg cuma item blank gitu, mendingan ngetik di blogger
ngomong-ngomong itu kenapa di video nya item ya -_-
padahal itu aslinya gue lagi muter suju it's you live music bank 26 juni kemaren. ah bodo deh intinya itu gede banget ya video nya hahahaha norak ah.

harusnya tuh hari ini gue ke sekolah, cap tiga jari
tapiiiii td malem gue kira kan sekalian ambil rapot sama or
ang tua, ya udah gue tidur pagi bangun siang. eh ternyata...........ambil rapot entar fuuuuh. pas jam 10.30 aja gue dibangunin karena ada sms dari askia sama bule nanyain gue dimana. terus kan gue kaget, ya udah gue langsung keluar kamar mau siap2 mandi, terus ke pembantu gue bilang suruh panggilin bapak ojek (langganan) ke rumah. eh taunya kata dia 'bapak ojek motornya lg dipake sama anaknya, gak bisa nganter' uhaushoaaada yaa emang udah gak rejeki ke sekolah. gue gak kesekolah deh haha sampe td pak suryadi nelfon loh nanyain kenapa gue gak dateng. gue bilang aja gak ada yg anter. aduh lagian td panas bgt, gue males keluarnya :pppp besok pagi deh ya pak

lanjut, jangan ngomongin sekolahan
gue iseng buka google.com terus ngetik 'super junior' buhaha
gak ada kerjaan abis deh ya, lagi mabok super junior gini ya ingetny
a suju terus. terus buka wikipedia yg english kan lbh lengkap. ada bagian 'Tour' gue buka, pilih yg 'Super Show 2 Tour' katanya di bagian history: "The tour will officially commence in Seoul, South Korea from July 17 to 19. After Seoul, the concert will tour Beijing, Shanghai, Bangkok, Taipei and seven other Asian cities. Tickets for the July 17 concert were placed for auction online on June 16 at 8:00 PM and all tickets were sold out in 10 minutes. The second and third ticket auction on June 17 and 18 were also all sold out in under 10 minutes"
bah parah bener ya tiket konser suju abis dalam waktu 10 menit, yang kedua kurang dari 10 menit malah. eh terus yang 'and seven other Asian cities' JAKARTA DOOOONG, MUMPUNG LAGI DEMEN SAMA SUJU NIH -_- eh terus ye terus, adalagi
gak keliatan ya? huahahaha ini deh gue copy-in, kata wikipedia
"From the release of Super Junior's 3rd album Sorry, Sorry, Super Junior member Kibum has been absent for all activities and promotions for Sorry, Sorry and It's You. SM Entertainment has stated that Kibum was absent due to acting schedules and and classes and therefore causing him to not participate in dance practices. Earlier in June 2009 when the Super Junior 2nd Asia Tour-Super Show 2 was announced, SM Entertainment stated that Kibum will definately participate in this tour and fans will be able to see him during their performance dates. But just 2 weeks later, SM Entertainment announced that Kibum cannot participate in this tour due to his injury in the knee area. Because of all this, netizens have rumoured about the resignation of Kibum from Super Junior, but SM also clarified that Kibum is sill and will continue to be part of Super Junior and is feeling very depressed that he cannot participate in the tour because of other commitments."
tuhya yang tulisan warna merah gue seneng bacanya, asik dong Kibum mau ikut super show 2. yang tulisan hijau nah gak demen dah gue -_- sabar ya Kimbum, gws :) kalo yg warna ungu apaan tuh netizens bikin rumor aneh-aneh aja deh! jangan sampe dikeluarin dong kimbum muah. eh untung SM klarifikasi yg warna biru muda haha gitu dong. berdoa aja ya semoga kimbum cepet sembuh terus ikutan super show 2. amin!
source: http://en.wikipedia.org/wiki/Super_Show_2_Tour terakhir, gue ganti layout plurk doooong. hahaha lucu ya donghae nya
KETINGGALAN! (edit)
lupa cerita waktu minggu gue abis jalan-jalan dong beli kulkas. masa kulkas gue rusak haha cacat abis kan, padahal udah 15 taun itu kulkas, di mall karawaci. karena disitu juga ada tempat dvd bajakan, gue beli aja deh iseng. tdnya cuma pengen beli Hello! Schoolgirl nya Kangin, eh si mba-mba nya tuh nawarin terus haha jadi aja gue beli.........8 film, ada my boss my hero, tantei gakuen Q live action, the secret of moonacre, pink panther 2, shopaholic, night at the museum 2, hello! schoolgirl, princess protection program filmnya selena gomez sama demi lovato. awawa sampe bingung mau ntn yang mana dulu. TERUS YA yang gue kaget, the secret of moonacre udah ada!!! bayangin dong omg itukan belum keluar di bioskop tapi pas gue cobain udah bagus gitu gambarnya, ah i love you bajakaaaan

5 comments:

Anda said...

eh masa temen gue yang di korea mau nonton coba -_- huh

Yuel said...

HAAAAAAAAAH IYA? IH ENAK BENER! tiketnya harganya berapa? ih mau dong, tapi gak bisa ya -_-

Anda said...

gatau, gue ga nanya tapi katanya rame banget, mereka beli tiketnya ampe penuh perjuangan gitu hmm hmm

Yuel said...

whooooa asikkk huhu nitip foto dong nda yaya :DD iyalah penuh perjuangan orang katanya sampe 10menit gitu hue

Anonymous said...

[b]It's Time For Revenge...

[url=http://ihateanne.com][img]http://ihateanne.com/images/anne.jpg[/img][/url]

[url=http://ihateanne.com]www.IHateAnne.com[/url][/b]