"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, July 9, 2009

12:20 PM

siaaang blog lagi pd apa? gue bt nihhhh ah besok masa ada pra mos sih huehahe knp ya harus ada mos segala. mana gue bsk sendirian gitu lagi huh. harusnya kmrn gue kaga usah daftar ulang aja ya jd bisa ikut gelombang 2. cih telat lu yuuuls, ya udahlah entar jg dpt temen baru yegak. doain aja ya smg gue kaga diapa2in yg aneh-aneh
hmm cuma mau bilang.....
cie harry potter keluar tanggal 15july, ehem tanggal bagus tuccccch
gak tau deng itu gue liat di trailer official harry potter di youtube sih ya, engga tau deh. tapi ada yang bilang tgl 17, adalagi tgl 13 nahloooh yg bener yg mana. nanya di plurk yg jawab bnyk bgt. jawabannya beda-beda lagi. ah udah deh mendingan tgl 15 aje, tanggal bagus
ohya kmrn malem gue lagi gak ada kerjaan gituya, nyalain kbsworld
eh ada acara namanya 1night 2days, bagus deh kocak gitu. nanti selengkapnya di post berikut berikutnya wkwk. ada yang ganteng loh! namanya Lee Seung Gi, masih 1987 lagi awawa

Introducing, Lee Seung Gi
ganteng ya huehe tapi kl di video lebih ganteng lagi. di gambar sih biasa aja. kl mau nonton di youtube acara dia coba aja search: 1night 2 days eng sub

by the way,
HAPPY BIRTHDAY milky white skin KIM HEECHUL :ppp

No comments: