"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, June 2, 2009

yooooooooooom! morning bloggy eh engga deng udah siang kalo skrg hihi today is the second day of june ya hmm (so what?) egh gpp sh tapi yaaaa its june loh loh junnne. serem deh kalo mikirin pengumuman, ngeri gue kalo hasilnya gak memuaskan wikiki iyagak sih. jujur deh msh gak kebayang gimana pk seragam putih abu-abu eh atau mungkin gue bukan putih abu-abu, mungkin gue swasta? eh ya tp jangan juga dong gue pengennya negri yoooom. eggh kenapa ngomong yoom terus sih ckck sabarajadeh yg baca yom yom terus. anggap aja ya yom itu kaya gue ngomong "hello". ngomongin pengumuman lagi, beneran gue takuuuuut, kalo ga bisa di 78 gimana? tapi gue ga mau 33 masa ya masa gue dr kemaren mimpi aneh freak gitu deh, nih gini ceritanya kita di bumi gitu katanya mau kedatengan makhluk apaaa gitu terus katanya matahari mau jatoh apabanget deh ya mimpi gua haha terus pokoknya kita disuruh ngungsi ke bawah tanah. ckc aneh kan, ga tau deh abis ntn apa gue jd mimpi beginian. nyeremin bgt, kaya dikejar-kejar gitu hiii. terus gue beneran deh pengen pelihara burung gantu huhu mama beliin dong, tapi penguin juga lucu tapi macan juga, uler juga. jadi gue pelihara yg mana dong? eh tapi ya kalo burung hantu masalahnya itu katanya bisa melihat......... hantu, jd katanya kalo malem-malem dia suka tau-tau melotot sendiri itu karena dia lagi melihat something hiii nyeremin juga dong. kalo penguin pengen sih tp nyimpen dimana? kulkas? uler? hmmm ga bisa dimainin. macan susah peliharanya, makannya juga lebih mahal dr kita iyagaksih. ganti topik, gue bingung nihhh besok mau ke dufan lagi masa haha pdhl tgl 2 kmrn baru ke dufan, eh tp yg ini beda dong yang ini kita seangkatan kikiki cerita lebih lanjutnya besok aja ya gue skrg ga tau mau ngomong apa ga jelas amat ya, yooooooom (arti lain yom itu byebye, love you)

No comments: