"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, June 3, 2009

Dufan (lagi) June 3, 2009

padahal bulan lalu udah ke dufan yang may 2, terus kmrn gue ke dufan lg dong
kalo yg bulan lalu kan gue cuma ber-tujuh, gue ririn kele nadia farrah yansen upi, nah kalo yg sekarang engga dooong ini se-angkatan hikikik eh sebenernya kmrn ngga seangkatan juga sih, cuma judulnya aja se-angkatan tapi banyak juga yg engga ikut. archi, zana huhu kenapa kalian ngga ikuuuuut? lumayan banyak yg ngga ikut tapi banyak juga yg ikut haha asik looh beneran nyesel ga ikut. kan mau ngeliat new couple yg paling hot, jadi hot gossssssip dimana-mana hehe (rine & ......)

nih ya gue ceritakan versi gue, hehe
gue kan pergi nya barengan sama inka. naik mobilnya dia katanya suruh ngumpul jam 8 pagi dirumahnya, tadinya gue mau barengan sama ririn naik mobil nadia tapi karena katanya penuh mau ada icon upi radian jadi gue ngga jadi ikut ririn, lagian kalo ikut ririn itu jauh mesti ke sekolah. kalo ikut inka kan gampang, gue rumahnya itu ga terlalu jauh dr rumah gue. diajakin suha busway juga sih, tapi omo pasti ribet ya udah jadinya gue sama inka. di mobil inka ada gue, askia, rine sama milly. berangkat jam 9 apa jam setengah 10 gitu lupa, eh ternyata ya upi radian icon pada ga jadi sama nadia, malah mereka busway kalo ga salah. yeh dasar ya haha
sampe dufan jam 10.30 kira-kira deh ya. bener aja kita mobil pertama anak alba yg sampe dufan itu juga loket nya belum dibuka haha. pada ngaret tuh ckck padahal janji nya 10.30 ngumpul. ga lama loket dibuka terus kita beli tiket 5, eh japi pandu ido katanya nitip jadi beli 8 (sempet kesel juga gue ga dapet kembalian) huuuuh duit gue kmrn rugi banyak. terus mulai deh banyak anak alba yg dateng

terus kita nungguin 3 orang soalnya tiket nya ada di kita kan
baru masuk dufan jam 11.30 kalo ga salah, ya sekitar segitu deh
itutuh kita masuk rame-rame, berapaan ya? 20 ada mungkin? eh ga juga deh ya pokoknya rame. dan you-know-what mainan pertama yg kita naikin itu.......... kora-kora hahaha asik kan, pas lagi ngantri ternyata ada nyoi mayang deska nenek dll lewat ya udah kita suruh aja ngantri. panjang bgt lagi antriannya, jd mereka masuk ke barisan kita (nyelak yg belakang) hehe terus terus eh ga lama dateng lagi rombongan anak cowo omg rame sekali dufan anak alba semua. ada icon juga loh kikiki senang sekali aku melihat dia datang (apasih) hehe tdnya dia hampir ga mau ikut, tp setelah blablabla panjang akhirnya icon ku ikut bersama teman-temannya. tdnya mereka jg mau disuruh nyelak belakang, kita kasih tempat didepan, tapi karena rombongan anak cowo banyaaaaak banget jd drpd disorakin mending ga usah hehe kalo mayang deska nyoi nenek kan cuma dikit rombongannya. tdnya gue pengen kora-kora di plg belakang tp ga jadi uhuhu

abis itu pd main kicir-kicir gue ga ikut yayaya terus tornado gue jg ga ikut yayaya teruuuus apalagi ya gue lupa, yg pasti niagara, rumah miring OH TERUS gue baru naik halilintar dong kemaren hahaha asik juga ya gue jd pengen lagi deh. waktu lg ngantri halilintar kan gue msh berani yakin 100% kata askia jg gapapa gapapa, pas udah naik kereta nya dan pas udah pake pengaman, gue kan ngomong lagi "as beneran ya gapapa" eh askia malah ngomong "bismillah aja yul" waaaaah haha yg tdnya gue udah yakin jd ketakutan parah tau ga sih, mana udah ga bisa kemana-mana lagi, ya sudahlah serahkan pada yg di atas saja, dan wuuuuuuuuuush cepat sekali itu rolloer coaster muternya, teriakan pas terbalik gue yaitu "ASKIA JELEEEEK!!!" wekekeke dan pas turun "mau lagiiiiiii" hahahaha tapi karena males ngantri jd kita main yg lain. oh ya kita jg naik istana boneka, parah deh anak-anak pd turun foto-foto untung ga ngerusak boneka nya ckck hahaha yg tadinya pada misah-misah kita jd ngumpul gitu ga tau kenapa

terakhirnya itu gue jd barengan sama askia icon inda
kenapa jd pisah gini ya? haha ya udah kita naik arum jeram
tapi inda ga mau naik soalnya lagi dapet, dan masih banyak. ya udah yg naik gue bertiga aja hihi asik sama icon, dua kali naik loh. pas naik yg pertama kita barengan sama orang-orang menyebelkan tau ga -_- segerombolan cowo mungkin kuliahan kali ya, nyebelinnn!!! udah ngomong nya jorok, nyiprat-nyipratin air lagi grrrr. terus yg kedua lebih enak lah sama pasangan-pasangan ga kenal jg, oh ya terus kita jd yg naik arum jeram terakhir haha
abis itu ganti baju terus disuruh ngumpul yg anak-anak alba, ketemu di depan apa deh lupa namanya yg muter-muter. pokoknya depan-depan deh. foto-fotooooo tapi sayang nya gue ga bawa kamera huhu
rencanya kan mau ke ancol pd makan eh tp karena ga tau kenapa pd tiba-tiba pulang misah-misah, icon juga pulaaaaang huhu gimana sih ya udah akhirnya acara ke ancol ngga jadi. tapi gue ikut inka intan dina askia dll deh katanya pd mau makan di pizza hut
di depan dufan tuh kita nungguin shuttle bus tapi ga dateng-dateng, nanya sama satpan katanya apatau gue ga dengerin. katanya kalo mau naik mobil satpol pp, nanti lewat. dan bener aja itu mobil lewat dan kita naik mobil satpam itu.......... omg udah kayak banci ditangkepin tau ga wkwkwkw tapi akhirnya kita sampe pizza dan makan, ah dalem hati gue teriak "akhirnya makan pizza juga!!!"

terus, satu lagi,

ASKIA BAJU KITA SAMA LOOOOH HAHAHA

3 comments:

zanaa X9 said...

wah wah kok nama gue ditulis di situ? ada apakah gerangan? hahaha

Yuel said...

wahahah gpp zan

Inka Feriera said...

yuel 10rb nya gue balikin kok tenang ya hehe