"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, June 25, 2009

Graduation

aduh telat lagi ya gue ceritanya aoehauhea
gpp deh ya, jadi ya gue udah wisudaan dong, cie udah lulus :) wisudaannya tgl 23 Juni kmrn, di gedung aula buya hamka. pake kebaya gitchu deh. engga kebaya banget sih pokoknya kita sekelas seragaman. cool kan. tapi beda-beda, kelas gue warnanya ijo, kelas 9a warna merah agak pink. aduh mana tuh ya yg paling gue males sebenernya apa tau gak, roknya..........susah jalan nyet, apa karena gue gak biasa kali ya. terus kerudungnya juga, kerudung peniti. wkwk gue ngga biasa pake itu kerudung. pasti aneh deh haha bener aja

nihya gue ceritain dr awal. kan acara mulai jam 7.30 perjalanan kalo lancar 1jam dari rumah gue. tp kata nyokap siap-siap aja takut ngga keburu. jd bangun subuh aja jam 5 biar ngga buru-buru
harusnya bangun jam 5, gue malah jam 6 baru bangun HEHE akhirnya baru selesai ngapa-ngapain jam 6.45 jam 7 kurang 15 menit telaaaaat. tp pas gue sms yg lain masih pd dijalan dirumah pokoknya belum ada yg sampe deh, pdhl janjinya jam 7 udah dateng haha ngaret. aduh ternyata ya dijalan macet nyet, mana gue kan cuma berdua sama nyokap tuh, ada three in one segala lagi. akhirnya kita manggil joki three in one itu. pokoknya gue sampe aula buya hamka di alpus itu jam 8! telat setengah jam -_- mana udah tuh ya gue cuma pake bedak doang lagi, kerudung nya ngga rapi wkwk pas dateng, duduk di tempat yg udah disiapin khusus murid kelas 9, gue kaget gitu ngga ngenalin temen-temen gue haha abisan pd beda sih, pada pake kerudung peniti ternyata ngga cuma gue doang dong yang telat. pas duduk, zana yang harusnya sebelah gue belum dateng

eh skip, pokoknya sejam lah kira-kira gue duduk. biasa, alazhar banyak sambutan
baru deh dipanggil satu-satu haoeueha deg-degan ke panggung nya -_- mana nama gue terakhir-terakhir gitu lagi kan 'Y' eh by the way ya icon ganteng deh pake jas, gue nyeseeeel ngga foto sama dia :'( padahal kapan lagi coba ngeliat pake jas, kan asik kaya neng doni deska abay poto barengan

selesai wisudaan terus foto-foto untuk terakhir kalinya :''''''(
gue juga foto berempat sama kele ria ririn, huuu barengan lagi ya, sama askia juga, sama intan fadhil rafif juga. abis selesai foto, kan nyokap gue mau langsung pergi kerja ke kemang, nah gue bingung gimanaaaa ini gue pulang. yang lain pada mau pergi, ya udah apacoba akhirnya? akhirnya gue ikut ke kantor nyokap dan disana sampe malem wkwk asik juga, gue kira bakal ngebosenin. taunya engga, abisan ada komputer sama internet sih. jd asik asik aja

share foto ya (photo by Eneng)
sama Abi Sur :p aduh guenya -_-
bakal diinget terus :) eh ya satu lagi ada yang gue kesel, buku bts nya!!! ah parah harusnya minta ganti nih masa banyak banget yang salah! grrrrrrz ngomongin buku taunan, masa di cerita kelas kata Inka gini nih: "Yulisa Asti Winata si komputerzz holic dan suka sama yg berbau-bau jepang (semoga lo bisa ke jepang ya yuel, kita semua doain hehe)"
HAHAHA INKA THAAAANKS YA :D AMIN AMIN SEMOGA GUE BISA KE JEPANG (sama korea juga ya hehe)

satu lagi masa kmrn baru baca blog nya Rafika yang dia ketemu sama Lee Yong Dae ituuu katanya di hotel, eh iyakan? yang pas si lyd mau tanding. terus rafika teriak 'oppa!' dan you know what? lyd nya nengok!!! awawa kenapa gue seneng banget ya dengernya haha aduh kerasanya gimana ya kalo gue yang ngomong gitu ke Donghae, eh terus dia nengok, bwaaaah pingsan kali ya wkwkw lebay ah tapi serius gue ngebayngin kasndbeujadj udah ah haha

No comments: