"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, May 15, 2009

i hate you hacker

IYA TAU NGGA SIH NYEBELIN BANGET ADA YANG NGE HACK FB GUE, NGAJAK RIBUT ITU ANAK. mending ya dia kalo buka cuma log in terus udahan, di log out. ini? grrrr
jadi gini, td sore gue buka facebook, terus pas di home tau tau ada bekas chat gitu, chat-an gue sama Ilham. temen satu sekolah sih, tapi gk begitu kenal. nah kan gue bingung, emang pernah ya chat di fb sama ilham? chat msn aja gk pernah. terus kan gue buka, kalo chat nya biasa sih ya gpp deh, TAPI INI? MENJIJIKAN! masa di chat-an ituuu gue ngomong nya sok deket sama ilham, terus yg paling gue kesel. pas terakhir nya "aku off ya. nanti malem sms aku ya. 08569xxxxx" dan itu pake nama gueeee! dih najis, emang gue cewe apaan ngomong kaya begitu! dan untung nya itu bukan nomer gue, tau deh nomer siapa. udah coba telepon tapi gk bisa. wooo looser!

dan belum sampe situ aja, tau tau Dimas ngasih wall ke gue "iyaaaa". gue kan bingung ya sejak kapan gue ngasih wall ke dimas, terus pas scroll ke bawah, kan kalo di fb suka ada yang "Yulisa wrote on blablabla's wall" nah disitu ada, jam 9an pagi gitudeh. yg di chat juga.
sebenernya maaf aja ya gue mencurigai anak 9c, bukannya kenapa kenapa tp 9c pas jam segitu lagi ujian praktek komputer dan gue cuma buka facebook di rumah sama sekolah. di rumah gak mungkin, bokap nyokap pergi kerja, i don't have any siblings, di sekolah pun cuma buka di 2 komputer, nomer 34 sama lupa satulagi yang di barisan kedua. kayaknya sih pass gue ke save disitu gara-gara kebiasaan pake mozilla. jadi antara 2 komputer itu kan? tapi kelas 9c cuma ada sampe absen 30 yang berarti cuma komputer 1-30 yang dipake, 34 kosong. hmmm kayaknya sih yang di depan itu. tapi untung nya td udah ngomong sama ilham nya dan dia cool cool aja wahaaha ya intinya gue kesel sama itu hacker!
ujung-ujung nya ganti password deh

No comments: