"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, May 15, 2009

akhirnya ujian praktek selesai, se-le-sai! yay!
eh tapi belum bebas deng, masih ada satulagi, ujian sekolah. yayaya malesin ya mana cuma 3 hari dan itu 3 hari pelajarannya langsung 2 atau gk 3 woooo. udah gitu hari kamis nya wisata! haha jogja im coooming!

mau cerita ya, kalo kmrn kan baru sampe cerita praktek yg sampe hari rabu, nah skrg mau cerita yg hari kamis sama jumat (hari ini). hari kamis itu olahraga, uh paling males deh gue sama satu praktek yg ini. beneran, soalnya senam lantai sama lari. hah lari? nggaaaaaaaa mau, gue lari nya lama! yaya kura-kura emang. nih kan pas malem gue ga belajar tuh aduh iyalah, eh pas pagi-pagi gue bangun tiba-tiba ujan gede gitu, awalnya gue kira paling bentar lg jg reda. eh tp ternyata sampe jam setengah 7 belum jg reda, malah masih deres. hmm jangan2 ini ada yg berdoa supaya gak lari nih, terus kan karena udah telat jd gue nekat naik ojek aja biar cepet, pk jas ujan terus ya pk sendal jepit gue ke sekolah hwihieiw bodo. terus sampe sekolah kan, dan bener aja ujan msh deres, kemungkinan besar ga bakal olahraga. sampe jam 8 pa ali baru dateng nyuruh kita ganti baju tp suruh ngumpul di ruang ava, bukan komplek kpad (tempat buat test lari) nah berarti kita ngga lari, tp langsung tes senam lantai
daaaan senam lantai deh dipanggil sesuai absen. nasib absen dibawah begini nih, lamaaa bener nungu nya. kalo senam lantai sih gue ga ada kesusahan alhamdulillah hehe. roll belakang gue bisa, tp knp yg lain pd ga bisa ya? hmm beda-beda kali ya. jdnya cuma 7-8-8-7 wooo pa ali pelit ah, masa cuma segitu sih

terus karena pa ali guru olahraga dan ada anak-anak yg mau ikut tanding swabel cup, jd dia pasti ribet ngurusin gt. dan pas banget anak kelas 8 sama 9 ada yg mau pergi tanding, jadi dia ngurusin dulu gitu deh, menelantarkan anak kelas 9b yang lagi ujian. akhirnya kita nunggu sampe satu jam setengah. sampe jam setengah dua belas siang baru lari! bayangin malesin amat yah sian gitu baru lari. tai kan gue cuma 2:45, tau deh lulus apa kaga

eh bener ya, katanya kalo benci gak boleh terlalu benci, nanti jd cinta
haaa nih kaya gini, dulu gue benci bgt ngeliat heechul cuma gara-gara rambutnya pendek aneh kaya banci, tp sekarang.....jadi suka huhu terus masa gue ketemu video heechul main piano

lucu yaya? hehe ada di http://www.youtube.com/watch?v=dfqYcrk4its

No comments: