"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, May 5, 2009

hai. ah gue ga mood sekolah hari ini, beneran deh
apalagi ya kemaren, rasanya pengen cepetan liburaaaaaaaan!
ah ya tapi ga mungkin, lbiuran msh jauh yuls, mesti sabar, masih ada ujian praktek ujian sekolah dan lain lain
senin sumpah gue males bgt sekolah, kan kita masuk buat belajar pelajaran ujian sekolah tuh nah jd ada jadwal baru, dan gue waktu hr kamis males nyatet jdnya malem-malem baru sms yg lain deh. males bgtbgt sekolah! ya apalagi gara-gara masalah.......itu ah gue ga siap ngeliatnya
pagi-pagi gue sengaja telat-telatin, setengah 7 aja msh dirumah
begonya gue br inget hari ini kan senin ya, kayanya ada upacara deh. bodoh
ya udah gue pasrah kalopun ada upacara ya bodo deh ya
tapi ternyata ga ada upacara deng, malah shalat dhuha. hem tambah males lg gua kalo shalat dhuha kan ada kultum pagi. eh tambah lg ya wakil kepala sekolah gua kemaren ngelucu gitudeh haha tau deh dia niat ngelucu apa bukan tp masa kan lg ngomongin kalo merokok sama bawa motor itu tidak baik apalagi buat pelajar smp. eh pasti itu gara-gara anak-anak pd bawa motor deh. nah terus kan dia lg ngomong-ngomong gt, gue males dengerin sumpah
mata gue malah merhatiin itu anak dua yg lagi jauh-jauhan
tdnya kan males banget denger ceramah eh tp tau-tau gue jd tertarik denger gt pas wakil kepala sekolah gue ngomongin ttg rokok

katanya begini. "merokok itu tidak baik, karena ada 3 hal, pertama dia tidak bisa dikejar anjing, kedua rumahnya tidak bisa dimasuki maling, dan ketiga, tidak pernah tua"
gue kan mulai tertarik, kalo alesannya itu bukannya bagus ya?
nah terus dia lanjutin. "pertama, dia tidak bisa dikejar anjing, karena, pas anjing mau ngejar, anjingnya uhuk-uhuk (batuk) [........] kedua, rumahnya tidak bisa dimasuki maling, karena pas maling mau masuk si perokok ini batuk terus jadi kan si maling ini pasti ngira si pemilik rumah masih bangun, ketiga kenapa dia tidak pernah tia, ya dia udah muda juga mati"
hahahahaha jayus abis gak sih ini, muka gue tuh yang -_-"
tapi kreatf juga ye ini cerita haha

terus kan pelajaran dimulai
ah males bgt dah. sepanjang pelajaran gue ga seratus persen merhatiin, malah tiduran heheh. tapi abis ya gimana lg gak moooooood
mana otak gue tuh kepikir mereka berdua terus
eh gue kira selesai un kan bebas gitu ya, eh ternyata engga, ah parah
tau ga kenapa, kita pm tuh dua kali sehari! asik ye udah kyk minum obat. pagi jam 6 sama sore sampe jam setengah 5 ah tai maleeees. pm nya tuh 8 mata pelajaran buat ujian sekolah uhuhuk

gue masih mikirin masalah itu deh, nangis gue kalo inget-inget itu :'(
kenapa sih ya dedddy (bukan nama asli) ngertiin gue dong, jangan kyk anak kecil gini. baikan ya please gue ga mau liat lo berdua jd pisah gini, jahat ya sumpah, bisa gila lama-lama gue, gue jg cuma pengen temenan sama lo, gak lebih. jujur deh mending gue ga pernah kenal sama C drpd jdnya harus gini. tapi tau ga apa, dedy gue nangis harus kehilangan temen sebaik lo, empty

No comments: