"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, May 2, 2009

do fun

hari ini gue seneeeeeng ah elah haha kenapa yul kenapa
karena hari ini ke dufan! whoooo udah lama bgt ye gue gak ke dufan, terakhir kali pas perpisahan kelas 6 yg pas seangkatan gratis itu, baru skrg ini. gara2 awalnya ririn mau jalan sama cowonya gtukan, si upi. eh ngajak nadia terus gue kele farrah dll. akhirnya kita jd hari ini. tanggal 2, ber-7 harusnya sama bule tole juga nih, tp mereka gak ikut siiiih sayang amat ya
yang ikut gue ririn upi farrah nadia yansen kele

nihya gue mau ngebacot disini insya allah panjang lebar soalnya emg lg pengen cerita
jd kita kan udh rencanain dr hari jumat, mau pergi naik mobil nya ririn, pd ngumpul nya jg dirumah ririn. janji nya jam 8 udah siap2 tapi tau kaga akhirnya malah jam 11 gila ye 3 jam ngaret hem gara-gara siapa yaaaaaaaaa tuh yg ntn dahsyat dulu :p gue udah siap-siap dr jam 8 bangun pagi-pagi kalo tau jam 11 mending gue tidur lagi dah

akhirnya gue jam 11 berangkat, sampe dufan jam 12
alhamdulillah sih ya ga macet jd cepet. langsung kan kita ke tempat tiketnya, karena kita pny temen yg pinter bgt bgt ini yaitu kele jd kita dapet diskon doooong haha lumayan, harga tiket masuk kan 125 gue cuma bayar 96. kele muach :B ribet banget deh dapetin diskonnya, ribet! pas ke tmpt jual tiket suruh ke pusat informasi, dan pas gue ke pusat informasi sama kele (berdua doang) kan suruh dikumpulin tiketnya, suruh bayar. salahnya si kele ga bawa duit, duitnya ada di nadia. jadilah kita dr pusat informasi balik lagi ke tmpt jual tiket. ah repotz. tp intinya kita dpt juga itu tiket terus masuk jam 12

pertama banget masuk apacoba
kele sama farah langsung ngincer halilintar
masya allah, pertama yg ademan dulu kenapa ya, inisih langsung yg terbalik-terbalik! ckck, langsung lari malah, upi sama yansen sih pasti mau, nadia sama ririn kan ga mau tuh ah si ririn mag apa apa ga berani, gue yakin yg dia naikin mainan ga sampe 5 hahaha. eh udah tuh antriannya ga terlalu panjang, kele farah langsung pd naik, upi yansen jg, gue dibawah nungguin sama nadia ririn. gue pengen naik, ga bisa, kan tempat duduk nya berdua-berdua, sedangkan gue ga ada temennya, berarti duduk sm org lain kan. ngga mauuuu! kele sm farah yansen sm upi hiks akhirnya ga ikutan naik yaya gpp
udah dr situ mulai deh gue kele farah melancarkan misi, tujuan awal kita
ngebiarin mereka tuh couple couple jalan barengan
terus kita main ombang ambing dan si couple couple itu naik ontang anting, asik ah ombang ambing pengen lagi. terus drsitu kita kan misah, couple tau kemana, gue bertiga ke perang bintang. gila sepi banget!!! pdhl kan biasanya kalo ngantri sampe mcdonnald tp ini sepi, ya udah kita ngantri dan malahan gk ada org sama sekali, gue nelfon couple buat dtg ke perang bintang. kita naik tuh perang bintang, ah ga terlalu asik ye perang bintang, pantes udah sepi

dr perang bintang terus kita shalat dzuhur
nah drsitu deh kita mencar lagi, tau dah itu couple kemana, tapi gue bertiga ke kora-kora
eh jujur ya gue belum pernah naik. baru sekali tadi doang hahaha tdnya gue ga mau, tp drpd rugi kan ya 96ribu ga ngapa2in, cape doang ya udah gue beraniin aja naik. pas udah naik gila tau ga gue sempet pengen turun lagi, tp udah terlanjur dikunci dan..............ternyata asik! haha malah gue ketagihan sumpah. td tuh udah kaya 90 derajat kora-koranya
tanpa istirahat dr kora-kora terus ke bom bom car wuahuhe hebats
abis itu makan di super bento, gue makan bertiga doang loccc

selesai makan gue bertiga langsung kearah panggung dan ternyata ada vierrra!!! omg ada yg ganteng, terus ada maliq & d'essential juga ada yg ganteng wawaawa gue br sadar deh artis indonesia ada jg yg ganteng haha. kan panggung sebelahan sama tornado, eh kele farah mau main torndao, hah engga deh gue tornado makasih, nanti aja kapan-kapan. mereka ber-4 aja sama yansen upi, selesai tornado main niagara
pas lg jalan ke tmpt niagara kan sebelahan sama rumah kaca sama rumah miring, sekalian lewat kita masuk aja, dan itu pertama kalinya gue masuk rumah kaca asik banget, hahaha kalo dulu tuh ga berkesan tp yg tadi asik, rame sama org lain
di rumah miring juga, hahaha kele kocak abis. dia gue kerjain di dalem, dia kan di belakang gue, terus gelap kan, gue sok sok panik ketakutan gt dia paling takut sama kaya gituan, dia kira depan gue ada setan hahaha sampe teriak-teriak tau ga hihi kele i love you!

lanjut ke niagara, gila ngantri nya panjang banget
yg ikut naik semua kecuali ririn sama upi, ririn kaga berani katanya. sial gue kena paling basah. gue takut bajunya tembus pandang makanya gue ganti baju. abis itu kita mau arum jeram, eh sial nyaaaaaa ya arum jeram nya lg diperbaiki gak jelas gitu -_- akhirnya gak jadi dan kita shalat ashar
untung si farah denger, abis kita shalat ashar ada pengumuman kalo arum jeram udah dibuka, emg ya doa kita dikabulkan (hah apasih) makanya gue sama farah lgsg ganti baju tadi yg basah lagi terus ngantri. mana ngantri panjang banget lagi, sampe baju mau kering. tp akhirnya kita bisa jg naik arum jeram ber-7! dari semua tmpt duduk cuma nadia doang yg bajunya gak basah, kita semua basah kuyup ckckc
terus terus terus shalat maghrib, simulator, jet coaster
jet coaster gila sampe muter 4x gara-gara kita bilang lagi! lagi!

dr jet coaster tau ga kita main apa..........kora-kora lagi! hahaha tapi kali ini ber-7
dengan susah payah tau ga kita ngerayu ririn
karena dia udah nurutin mau kita, ya udah kita turutin deh tuh dia mau bianglala lagi, gial bayangin dong dr kora-kora ke bianglala hoek gue udah mau muntah
udah kayaknya segitu aja, selebihnya kita foto-foto aja, kita pulang jam setengah 9an dan gue sampe rumah jam 10
asiiiiiiiiiiiiiiik mau lagi walopun cape, skrg gue udh kaya mau muntah tau ga
udah ya
foto nyusul ya, semua ada di kamera kele :3

No comments: