"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, May 1, 2009

devoirs

devoirs: homework (french)
udah lama ngga dapet pr pr segala macem haha skrg dapet lagi dari ocky makasih ya, eh tapi inisih gue udah pernah ngepost, nih mirip gitukan tp gpp deh

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

  1. internet dan youtube lemot. kalo ini emang gue paling males deh ah elah siapa sih yang demen sama internet lemot. mau ngapa-ngapain susah. ga usah dijelasin ye
  2. kelaperan. alesannya? ya emang laper tuh ga enak hahaha tp kalo makan males
  3. can't be myself. gue gampang terpengaruh orang nya, kalo misalnya kata orang ini gue bisa ngikutin hehe kebiasaan jelek kan ya. eh tapi lg berusaha deh be myself
  4. pelupa. emang nih neneeeek maklum aja ya, siapa juga yg ga kesel kalo pelupa
  5. cepet bosen. kesel aja kalo cepet bosen, misalnya ya kaya artis deh. misalnya gue skrg lg suka big bang, eh tau-tau liat yg lebih ganteng, jd pindah deh haha
  6. moody. bawaan kali ya haha cancer emg suka gt
  7. otak sama mulut gak kontras. kesel banget gua sama yg ini. nih misalnya ya di otak udah kepikir sama sesuatu, contoh jawaban deh. eh tapi pas diomongin atau dijawab beda sama yg di otak
  8. ngga suka baju ketat. ga demen aja, gerah. prefer oversize than tight
  9. ngga suka kangen band. aduh inilagi, gue jg gatau ga demen sama mereka. maaf ya tp emang gue ga suka gimana dong, eh tp gue ga mau sampe benci sama mereka, katanya kalo benci jd cinta. dih najis gua ogah cinta sama mereka hahaha
  10. susah konsentrasi. ga demen pokoknya
mau gue tag ke semua aja ya hehe yang mau, muaach :B

3 comments:

ocky fajzar suryani said...

wah udah pernah ya gapapa lah :P

Yuel said...

iya gpp kok, thanks ya

Anonymous said...

hello bros. I'm honestly into shoes and I have been digging for that particular model. The prices seeking the sneakers were all over 310 bucks on every site. But finally I found this location selling them for the benefit of half price. I exceptionally love these [url=http://www.shoesempire.com]prada sneakers[/url]. I will probably order these. what can you say about it?