"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, May 1, 2009

3:56 pm

hey good afternoon!
semalem gue bedagang loh haha sampe jam 5 subuh. terus bangun jam 12 haha kalo orang kan biasanya tidur jam 12 bangun jam 5 normal, nah gue jam 5 baru tidur
abis asik sih jam segitu internet lg kenceng, gue kan mau ntn youtube, ada family outing yg belum selesai sm super junior
tadi jam 12 bangun langsung sarapan sama makan siang, sekalian haha. sekarang online lagi hwihiwhi asik lama-lama idup gue komputer semua

eh inget post gue yang cerita kan? jadi gue baca punya kele
ada bagian gue jg tuh, ya walopun ditaro paling terakhir. ada bagian yang paling gue inget, bingung deh itu pujian apa hinaan hahaha gini love story yuel itu yang paling complicated dr mulai panda dedi codet sampe w. intinya itu semua geng yuel. yuel itu paling lembek ga bisa tegas apalagi sm cowo hahahaha sial lu kel tapi mungkin emang bener juga kali ya, dipikir-pikir emang kea sinetron. ah najis lebay abis gak sih

terus tadi gue online langsung buka plurk, abis ngeplurk gue keinget sesuatu......facebook, ah parah gue takut buka facebook. sumpah deh td gue ketakutan ada sesuatu di inbox, balesan dr yang semalem. dan pas gue buka. ada! gue baca deh tuh perkata, ya dari seseorang deh ga bisa disebut. ah gila ini orang bahasanya beneran bisa bikin netes
dan emang udah netes

No comments: