"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, April 8, 2009

yayaya

eh besok libur ya? iya
asik dong? banget
mau ada apasih? pemilu.
oooh mau milih siapa? ngga tau, gue kan belum milih
iyaya. umur lo berapa deh? baru 14

eh stop. entar gue disangka gila nanya sendiri jawab sendiri
hari ini........... gue sakit. sakit semuanya. dari sariawan, tangan, kepala, kaki, perut. terakhir biar lebih afdol sama hati juga sakit. ya begitu deh ya haha yang udah gue ceritain pasti taudeh. bingung gak sih lo kalo digituin sama orang? apalago orangnya orang yang, hmm ya begitu. gue pengen deh cerita di blog tapi jangan deh entar kalo orang nya nemu terus baca kan bisa gawat

ah cerita aja deh ya, biar seru daripada inget yang bikin kesel aja
jadi kejadiannya hari selasa di sekolah. gue kan pm B di kelas 9b, jadi pelajaran terakhir bahasa inggris. pas pa rahmat masuk gue masih cuci tangan tuh, eh ada sampah di meja guru. pa rahmat nanya ke gue (wastafel sama meja guru sebelahan) "who did this?" gue kan kaget tuh, gua bilang aja "gak tau pak" then pa rahmat bilang "buang nih" ya udah kan gue ambil sampah nya dan pas mau ke pintu tiba-tiba pa rahmat manggil lagi "eh yulisa ngga jadi, i'll ask your friends". ya udah dong gue seneng gak jadi disuruh buang sampah hehe. terus setelah gue duduk dan semua anak udah tenang, pa rahmat ngomong "ini sampah siapa?" terus heeeeng diem semua, dan pada liat-liatan. "kalo ngga ada yg ngaku satu kelas lari keliling lapangan, five for boys and three for the girls" jeng jeng! eh akhirnya jerry jck angkat tangan, dalem hati amin amin ada yang ngaku jg. eh pa rahmat nanya "ini sampah kamu?" dan dengan polosnya jerry ngomong "bukan pak, saya mau buang aja" waaaah dalem hati lagi, baik juga nih. eh tapi ternyata pa rahmat malah bilang "jangan, jangan, bapak mau tau siapa yg membuang sampah ini disini yg benar-benar tidak bertanggung jawab" ah mampus deh nih tadi kenapa jerry mesti ngaku segala kalo itu bukan sampah dia! udah pada diem semua ujung-ujungnya kita lari deh, tapi kalo yg cewe jdnya two and half. dan ternyata ya kata anak-anak itu sampah anak sebelah yg tadi main. wee jadi pelajaran yg dapat kita ambil dari kejadian ini apa? ya jangan buang sampah sembarang kalo mau ada pelajaran bahasa inggris. atau ngga siapkan sepatu olahraga mu.

game
satu cerita lagi, hari selasa (juga) gue mainan diramal sama Sofi. hehe asik deh, eh bukan ramalah sih, jadi kaya tes psikologi. tapi pas gue coba, beneran!!! cobain ya
(YANG MAU MAIN NGGA BOLEH SCROLL KEBAWAH, NGGA BOLEH LIAT JAWABANNYA)

1. siapin kertas sama pulpen/pensil
2. tulis angka 1-11 secara menurun
3. tulis di nomer 1 dan 2, angka favorit kamu (angka yang sama)
4. tulis di nomer 3 dan 7, nama lawan jenis yang lagi deket atau yg kamu suka
5. tulis di nomer 4, 5 dan 6, nama temen atau sahabat sejenis kamu
6. tulis di nomer 8, 9, 10 dan 11 judul lagu yang kamu suka (ada 4 lagu beda-beda)

nah jawabannya
orang di no. 3 adalah orang yang kamu cintai
orang di no. 4 (lupa) hehe maaf ya
orang di no. 5 adalah teman yang paling mengerti kamu
orang di no. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan buat kamu
orang di no. 7 kamu harus memberi tau psikotest ini ke dia (ngga juga gpp)
lagu di no. 8 adalah lagu yang menggambarkan perasaan kamu ke orang no.3
lagu di no. 9 adalah lagu yang menggambarkan perasaan kamu ke orang no.7
lagu di no. 10 adalah lagu yang menggambarkan perasaan kamu sekarang
lagu di no. 11 adalah lagu yang menggambarkan tentang hidup kamu


HEHE gimana? waktu gue ikut itutuh bener banget haha ya terserah jugasih. ini kan cuma permainan. eh udah ya pegel deh lagian ngantuk

2 comments:

Anonymous said...

yang nomer 4 artinya apa?

penasaran

Yulisa Asti Winata said...

yah maaf zan gue lupaaa hehe