"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, April 6, 2009

Doodle & Award

heeeeeeeey blogger, assalamualaikum waalaikum salam
ah payah nih padahal banyak banget cerita tapi blogger belum gue ceritain wohoo hmm mulai darimana ya, dari sini deh, pertama; ujian praktek agama. jadi hari sabtu kemaren gue udah ujian prakter agama (akhirnya) ya seengganya udah agak tenang deh. hari sabtu kemaren tuh yg ujian kelas gue doang, 9b. jadi kita ujian agama nya tuh gantian, ngga semua anak satu angkatan di hari yg sama. yang diuji tuh bacaan shalat sama shalatnya, hafalan, tajwid, baca alquran, dzikir, wudhu, tayamum dan lain lain deh pokoknya semua yg ada hubungannya sama yg pernah di ajarin di alazhar. waktu sd gue udah pernah ikut ini sih, kan dulu gue sd alazhar juga, jadi yang kedua kalinya kerasa lebih tenang. kalo bacaan shalat sih ya alhamdulillah bisa siiiih, tajwid sama baca alquran nya juga, tapi......hafalannya, ohemji as-syams gue gak lancar, al-ala, ayat kursi grrrh akhirnya ya malem2 tuh gue hapalin bener-bener lagi, ya tetep aja susah. pas paginya sih gue udah hafal. eh pas diuji nya, langsung blank tiba-tiba hehe parah deh, orang yg bagian tajwid sama baca alquran nya aja gue cuma dapet 78 sama 80, eh tapi dzikir doa nya doooong 90 85 hwiheihw. kalo yg lainnya gue belum liat, gak keburu. jadi tuh ada 5 macem yang di uji, di kelas dibagi 5, satu kelompok 7 orangan gt, karena gue absen dibawah jadi dapet kelompok terakhir. nah kelompok terkahir itu yg pertama kalo di test langsung baca alquran sama hafalannya dan itutuh bagian paling lama kalo diuji nya, akhirnya terjadi penumpukan dan ancur deh urutan yang udah dibuat panitia hahaha.
kita mulai jam 8, selesai jam 1 siang. gue jam setengah 2 tau ngga! padahal ada tuh temen gue yg jam setengah 12 juga udah seleseai. enak ya

terus nih hari ini udah dimulai kelas khusus. tau ngga apa?
engga kan. jadi kelas khusus yang belajar 4 pelajaran doang yang khusus un. ipa indonesia inggris matematika. ini baru hari pertama jadi belum kerasa maboknya haha. jadi kita kan biasanya kelas nya homogen, khusus kelas 3 dicampur sesuai sama nilainya
eh masa ya cacat deh. kan waktu pagi-pagi diumumin gue masuk kelas A, eh tapi pas siang-siang kertas pengumuman pengelompokan murid pm gue malah di B ckckc cacat emang. akhirnya tadi gue pilih di B deh hehe abisan kalo di A serem ah, nilainya ckckckc

eh ganti topik lagi ah, masa yaaaa gue sariawan lagi!!! ih kesel ah, kenapa sih gue sariawan
melulu. haa gue gak mau makan mie lembek lagi

eh gue dapet award loh! dari ocky hehe thanks yaa :) yah terbang deh nih blog nya dibilang fabuluos
Here's the requirement if you're get this award
Put the logo on your blog or post Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
Be sure to link to your nominees within your post
Let them know that they have received this award by commenting on their blog
Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award
mau kasih siapa ya aaah bingung, buat semua aja deh ya mmuah!

No comments: