"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, April 1, 2009

First of April

hey its first of april ya, hem artinya...... april MOP! wahaha ada yang kena april mop ngga? hauha untung loh gue gak kena amiiiin, orang pada lupa. itujuga pada gak jelas apaan. kalo english nya apade, hm april fools ya? gue sebenernya gak begitu demen juga sih april mop hehe kenapa kenapa ya karena, ngerjain orang. misalkan dia udah dapet berita yang nyenengin udah bahagia tau-tau april mooop! hih gimana gak kesel coba, gak lucu sih gue bilang hahaha ya kata gue sih yaaaa maaf aja kalo ada yg kaga setuju
kalo liat dari wikipedia, katanya sih origins nya april mop itu gak tau darimana, terlalu banyak teori sih. yang pasti orang-orang barat emg sering ngelakuin itu

first of april berarti juga kalo, ujian nasional kurang dari sebulan lagi
eng ing eeeng! jeng jeng! (apadeh) malahan kalo diitung-itung, efektif belajar di kelas paling 10 harian lagi. oh em ji. oh noooo hahahaha. mana tanggal 4 nanti gue ujian praktek agama segala lagi ewwwh. doain ye semoga gak grogi whii amiin

No comments: