"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, March 29, 2009

sorry sorry

eh note ya sebentar, itu title sama isi post yang ini gak nyambung hehe jadi jgn dipikirin. lama ngga post yaaa, gak juga sih baru jumat gue ngepost tapi rasanya lama ya. iyasih gimana gak lama sabtu minggu gue ngga megang komputer uhuh missyou computer (lebay) iya abisan kemaren sama hari ini gue try out lagi. haaah jadi anak kelas 9 kaga ada enak nya, enakan jadi anak kelas 8. nyantai. iyagaksih?

tryout yg ini yg dki, gue bilang lebih gampang sih semoga bagus
apalagi bahasa indonesia katanya ya rata-rata nya 86, hiwhiw lumayan
bahasa inggris juga lbh gampang, matematika bisa, tapiiiii kemaren waktunya gak cukup, kan soalnya ada 50 tuh, nah gue kelamaan ngitung lelet terus soalnya udah keburu diambil sama bu ana. aaaah tai. eh gak deng bu, maaf ya kemaren emg saya lagi kesel bgt sama ibu. lagi ibusiiiih main ngambil soalnya gitu aja, tau gak gue ada 4 yg ngasal. shit. terus ipa... ah udah deh kalo ipa, serahkan sama yg diatas aja. beneran deh ipa grrr

earth hour. ada yg ngikutin ngga? gue ngikutin loh
kan emg gue udah ngomong tuh sama nyokap, eh pas udah setengah sembilan lewat sepuluh menit, gue baru inget. kata nyokap gue, eh iya lupa. matiin gih. matiin lampu kamar kamu, semua matiin ya, gitu. akhirnya gue matiin. eh tapi pas gue ngeliat keluar rumah pada nyala lampu nya. ckck paraaah ya itu pada gak peduli. terus kata nyokap, udah kita matiin aja jangan ngikutin orang. bayangin dong itu di komplek sebaris rumah yg matiin lampu cuma gue sama rumah sebelah.

hmm bentar mau ngomong apalagi ya
oh iyaaaa

gak tau kenapa masa ya setiap gue buka blog nya Difa bawaannya mau nangis mulu gegege. kan lagu di blog dia jason mraz yg the remedy, pasti kalo udah mulai lagunya jadi pengen nangis. tapi anehnya kalo itulagu gue denger di mp3 player, biasa aja wuahuaha. eh ya balesan yang di blog dia, love you too dif. hihi goodluck ya, semoga bisa masuk labs ;--)

kalo sekarang, serius
gue emang mau nangis. kenapa sih baru dateng sekarang pas deket-dekt mau un. bikin gak konsen aja deh sshit. gara-gara satu orang, aduuuuh maafin gue dong, gue bingung ini salah siapa, aaaaa pengen teriak. sumpah maafin, gue gak mau lo jadi kayak gini, gue gak mau lo berubah, gue pengen lo yang dulu. cuma lo yg bener-bener ngerti gue. kalo gak ada lo siapa lagi tempat cerita, mereka aja gak sebaik, seterbaik lo. gue tau emg sakit. tapi gimana lagiiiii uhuhuhu :'''(
maaf ya tulisannya mesti gue gituin

2 comments:

Reevo Saulus said...

yueeeeeeeeeeeeeel hehehe . nasib kita sama dek . sederet komplek ini cuma rumah kk yg lampu nya mati semua . payah bgt sih indonesia haha

Yulisa Asti Winata said...

kak reeeeevo hehehe iya emang nih ya parah banget deh itu orang indonesia pada gak sadar ckckck kak follow aku dong hehe