"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, April 21, 2009

cerita

hey ngeliat itu ngga ada banyak garis-garis? tau itu apa? itu.....tulisan hehe. ini disuruh ria nih, katanya "tulis apa yg mau lo tulis", gak ngerti sih maksudnya apa tp ya udah gue sekalian curhat. bayangin kertas hvs gue tulis PENUH sampe tangan gue sakit soalnya pake tulisan tangan. tp enak deh udah plong, udah enak rasanya cerita semua

2 comments:

M. Lim said...

:)
Aku dari SD kelas 5 suka tengkurep di kasur baca komik atau nulis diari sampe ketiduran, walaupun suka dimarahin soalnya gelap-gelapan (kalau terang bisa ketauan aku baca komik hihihi)

Tapi rasanya enak kan? :)

Sampai sekarang aku masih suka begitu, baca komik atau nulis sambil tengkurep. Udah nggak gelap-gelapan lagi soalnya udah nggak dimarahin. hehehe

Yuel said...

oooh hehe gitu ya, iyaaa haha komik sama nulis diari aku suka, ya lebih suka blog sih sebenernya :p iya enak banget haha