"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, March 11, 2009

title

ini postingan ngga penting, skip aja dan gak usah di komentarin, tapi kalo buat orang-orang yang hobi ngomentarin apa yang orang lakuin, silahkan deh tapi gue males denger

plurk lagi kenapa sih ih sumpah nyebelin abis
udah lama, di profile pasti ngga nampilin gambar plurk dan tulisannya Network Timeout
ini blog gue kan? iyalah ini blog gue
jadi gue boleh dong nulis apa aja disini? boleh lah
tapi gue males, denger komentar blablabla. yaudah sih

aaaah ya allah, gue ngga mau dosa (eh tapi gak mungkin banget ye)
ngga mau nyakitin perasaan orang
tapi ngga tega, tapi takut, ah terus aja tapi
satu hal lagi ya pengen ngomong sesuatu, kalo terlanjur dibaca ya udah deh lanjut aja sini. gue pengen ngomong kalo gue ngga peduli lagi sama hal-hal yang berhubungan sama udah yang milik lo, serius. gue ikhlas. ngapain juga mikirin yang udah punya orang lain. ah shit oke kata-kata yang ini udah terlalu jelas. serius ya, once again, ambil aja apa yang emang harusnya bukan punya gue. emang itu harusnya punya lo sih, harusnya gue ngga usah lirik segala. gue udah dapet yang baru, oke? jadi jangan ganggu gue lagi, waktu gue ngga cuma buat ngurusin kata-kata lo yang bisa bikin dosa orang lain aja. masih banyak ngurusin yang lain, oke

No comments: