"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, March 17, 2009

sariawan sialan

ew. i hate sariawan -_- sumpah deh nyiksa banget yg namanya sariawan ini. eh iya sebentar sariawan bahasa inggris nya apasih? masa ngga ada? pasti ada

eh back to the main topic. iya ih sialan banget sariawan, baru sekali ini gue sariawan segede ini. sampe ke sekolah pas try out gue mesti pake handuk kecil. ngompres pipi sebelah kanan supaya ngga panas. gua di sekolah ngga bisa ngomong, soalnya gerak dikit mulutnya aja tuh periiiiiiih. sampe orang-orang pada ngira gue sakit gigi! haha. makan jg susah, padahal laper. hari senin pulang sekolah gue udah niat gak mau makan, drpd nyiksa diri sendiri. eh tapi pas malem udah ngga nahan lagi, akhirnya gue minta bikinin indomie tapi.......lembek. ewh kalo bukan karena sariawan gue jg ogah makan itu lembek-lembek, biasanya makan mie ngga sampe 5 menit, ini? half hour. oh nice

doain doooong semoga ini sariawan cepet sembuh biar bisa makan, sushi! hehe itu juga kalo dibeliin deng. ya udah sih intinya cepet pergi yaaaaa sariawan sialan ku!
eh iya fyi: add my new msn yaaaa!
yulisaasti@hotmail.com, loveyou

No comments: