"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, February 16, 2009

you don't know how much i....

oke title nya jauh. ngga nyambung, haha

saturday was fun ya eh bukan buat ngerayain valentine loh tapi inka ulang taun! happy birthday inka! masa gue pulang dari pim sampe rumah jam satu pagi deh ahueohe ngga sih, sebenernya pulang jam 11 tapi ke rumah inka dulu terus baru dijemput, inti nya seru hao terus banyak yang pada dapet bunga hmm dari cowo nya tuc

masa ya tadi ada test tiba-tiba gitu tau ngggga
gak ngerti deh, katanya se-jakarta
katanya dimulai hari ini sampe hari kamis, hari ini bahasa indonesia, besok bahasa inggris, rabu ipa, kamis matematika wehe untung td bahasa indonesia nya kaga susah tau deh besok gimana. doain ya semoga bisa amin

tadi alba cup dimulai loc, terus masa ada anak luar yg ganteng
gatau nih namanya siapa -_- gue lagi searching-searching wakwaoh. anak alazhar jugaloh! katanya sih tadi denger-denger kemandoran hmmm oke mulai besok kita cari tau siapa namanya

oh iya udah cerita belum gue ganti fastnet?
udah kan yaaa? masa aneh deh, kalo gue ntn di youtube, kalo video yang lama kaya 7menit ke-atas pasti cepet banget tuh yg merah nya full. tapi kalo video yg 1-2menit masya allah lama nyaaaaa wer orang pernah gue sampe setengah jam nunggu nya hwaouh parah ye
masa ya di idescribe gue yang di facebook ada yang bilang gua shy deh hahaha emang gue shy apa? ck mungkin kali ya, nama nya juga orang yg menilai. eh tapi ada juga loh yang bilang gue intelligent sama creative wikiki jadi malu. siapapun itu thanksyaaa mmuah!
ah shige, apakabar?
missyou dehhhh udah lama ngga ke jepang -_- hahaha gaya amat
maksudnya lama ngga browsing tentang news
ckckc lagi mabok tohoshinki sih hm

No comments: