"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, February 9, 2009

wish

mau cerita, dengerin pokoknya! awas kalo sampe engga!
auh hari ini bt eh tapi seneng deng eh nyampur semua nya hau

eh entar cerita dari pertama pagi dulu ya
jadikan tadi pagi bangun, rada telat dikit sih yaaa jadinya gue pm juga telat 15menit. pas masuk mam Yetty gpp, tapi pas ada yg jam setengah tujuh baru dateng, mulai deh dia terlihat emosi malahan yg ada bukannya ngajar malah nasehatin sambil bilang "ibu baru pertama kali ini pm banyak sekali yg terlambat bla bla bla tahun lalu tidak pernah ini ada kejadian jam setengah tujuh masih ada yg belum datang, tahun lalu jam enam kurang sudah siap disini" okedeh dimulai nasihat pagi-pagi yg bikin gue tambah bt

then
solat duha senin seperti biasa
karena ujan, jadinya solat harusnya sih upacara auh ada yg heboh!
pak Nuri, our headmaster (cieelah) kan dpt bagian yg kultum duha, dia tiba-tiba manggil tomi &&&nanya dia punya uang lima puluh ribu apa ngga, tomi bilang ada dan dikasih, pak Nuri bla bla bla deh panjang gue jg ga gitu denger hehe dan langsung ngerobek uang lima puluh ribu nya si tomi! anjrit sayang bgt kan ya, bisa buat pulsa ini malah dirobek haouh katanya ini pembelajaran =__= materi itu tidak ada apa-apanya, kalau sudah dirobek ya sudah hilang
ha iyedah apakata bapak aje
tapi akhirnya pak Nuri nge-ganti uang nya tomi sicccc, haha

terus dimulai dehhh pelajaran yg membosankan
ah maaf ya pak bu hari ini saya lagi kaga mut belajar
tambah lagi ya, tadi sore
ih kesel gua sama bokap nyokap
pas sore tuh mereka bilang "tadi orang dari speedy dateng, dia bilang disini ada kerusakan jadi kita udah ngga bisa pake internet lagi"
gue langsung panik, eh takut eh tapi campur kesel
dalem hati kenapa sih harus hari ini?
bodo tuh gue diemin aja mereka, ternyata ye, tau ngga apaan. ituu cuma bohong (-_-) sebenernya emang iya orang speedy dateng ngambil modem, tapi tapi sebagai ganti nya, pake fastnet! ahuohuaha yesss unlimited mmuah mom&dad walopun sempet bt pas di awalnya gara-gara ngerjain gue.
jadi pengen nangis kea micky......................tapi ngga bisa
pengen nangis sama teriak biar kenceng bodo amet deh

eh udah ya mau sleeeep! besok ulangan plkj, ulangan speaking pula auh semoga ya doakan bt saya bilang bya mmuah!

No comments: