"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, February 10, 2009

creative

owch kreatif banget ya orang jepang
oke yang kemaren rumah nya unik, sekarang kereta nya. liat deh

keliatan gak sih itu kereta? klik gambar nya kalo kurang jelas
katanya sih ya, itu kaya semacam iklam berjalan gitu terus kereta ini juga jadi ciri khas suatu kota di jepang. hem kalo di Indonesia pasti ngga bertahan lama deh hahaha sebentar juga udah rusak

liat versi lengkap nya di http://www.shibuyaonprambors.com/

2 comments:

cHa said...

wiiii suka yang ada doraemon favorit sewaktu kecill... hehe..

memang orang-orang Jepang itu pekerja keras yang kreatif pula!!

M. Lim said...

GYAAA!

lucu ih kereta Doremon.