"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, February 20, 2009

Final & Marbels competition

eh kan gue udah janji ya kalo mau report tentang final futsal alba cup sama acara Marbels competition yang disekolah gue? hem iyadeh tapi sayang nih gak sempet foto
jadi hari ini final alba cup, tau ngga siapa lawan siapa
alba melawan alba. hahahahaha
alba kan futsal nya ada 3 team, team a udah kalah jadinya ya tadi alba b lawan c wuahaha inisih udah tinggal juara 1 sama 2, susah amat langsung aja. yang penting juara 1 alba, iyekan

akhirnya yang menang alba c, congrats!
gatau skor nya berapa hehe
ohya terus tadi, ada acara Marbels competition. pada tau permen Marbels kan? wah parah kalo gatau. nah dia ceritanya ada produk baru. yang dalemnya coklat ituloh
mungkin promosi kali ya, jadi dia ngadain acara keliling ke jakarta bandung surabaya. nah sekolah gue (tumben) di sponsorin sama dia, kerjasama sama majalah kawanku
ada game competiton nya photo contest sama be all you wanna be
yang photo contest ngga gitu ngerti, tapi kalo yang be all you wanna be itu kaya semacam cosplay. kita ngikutin gaya artis idola, pake baju mirip sama artis itu. tapi uh tau ngga, yang cewe tetep mesti pake kerudung hau bukannya gue gak mau banget pake kerudung, tapi tapi kan kita agak susah tau masa misalnya ngikutin mulan jameela pake kerudung -_-
eh tapi anak alba banyak yang ikut. kreatif-kreatif yaaaa, hem gue ga ikut. gua kaga se-kreatif itu haha

udah gitu ah asik banget, hadiah utama doorprize nya apa tau ngga, kamera digital. terus yang juara pertama dapet uang 1jt buat yang be all you wanna be, 500rb buat yang photo contest. anjrit enak baaaaanget hau tuh haka sama tomi paling banyak dapet duit, wakaka gpp sih, emang pantes. mereka kocak sih penampilannya. eh ada juga loh guest star, cieee alba di datengin artis! efek rumah kaca, wauahaha pas nyanyi tadi cuma satu loh lagu yang gue tau

terus kan dia kerjasama sama majalah kawanku ya, eh tadi itu majalah dibagiin gratis hahaha gue dapet 3 majalah loh! hau lumayan kan :B

No comments: