"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, January 15, 2009

looooong

ohohelohalo blogger, long time no post! wihi miss me?
terlalu banyak yg mau di ceritain sampe bingung mau cerita yg mana

pertama, hari ini tanggal 15 Januari ya? uh kenangan buruk...........one year ago, huhaua lebay dah, iya pokoknya setahun lalu something happened aja ya
ngga tau itu the begining of happiness or sadness
eh udah ah ngapain sih bahas gituan. entar yg di maksud kalo tau gue masih bahas ginian, entar dia ke pedean, ngerasa laku. cih

oh ya tau ngga sih ya ampun sekolah gue, ada peraturan baru, mau tau? TIDAK BOLEH MEMBAWA HAPE BERKAMERA KE SEKOLAH uhhh apasih nih sekolah!!! sok alpus deh alba, uhuh kalo gak boleh bawa hp kan gabisa ngirim lagu -_- pasti nih gara-gara si kipi sama ari deh yang ketauan bawa video bokep, eh aduh tuhkan jadi buka aib orang hehe maaf ya. akhirnya tuh di sekolah pada bawa hape ngga ada kamera, gue? mending gausah bawa ajadeh sekalian

hari Selasa, gue ke gedung loh
yang buat nanti Al-Mozart. di gedung Wanita Patra. hehe ralat ya, yang waktu itu bukan Pertamina Simprug nama nya ternyata. bolos empat jam pelajaran dong kita, gue bolos al quran sama plkj. ya udah sih ya gak papa, bukan pelajaran inti ini yegak
kita naik mobil jemputan dinar, yang ikut 8 murid sama 2 guru
ketua, sekertaris, dekorasi 4, perlengkapan 2
pas sampe sana, hm bener aja. panggung nya is soooooo huge. mungkin itu sebenernya bukan buat panggung musik kali ya, lebih bagus buat teater. abis gede banget
nah kan gua jadi speechless bingung panggung mau dikasih apa
ujung-ujung nya tau ngga, panggung kosong. sesuain permintaan pa bowo -_- ya gak kosong banget sih, ada backdrop juga. iyadeh terserah aja ya. paling siap siap denger protes wahaha
sebenernya kita foto foto juga, tapi karena gue ga bawa hp jadi foto nya ada di deska dan andika dan sampe sekarang belum dikirim. udah tuh selesai dr gedung, kita pulang untung ga macet dan pas sampe sekolah pas bgt lagi pada mau shalat

kalo hari ini, ada olahraga yang bikin badan sakit
jadi kita suruh sit-up push-up back-up naik turun tangga and the otherrrs deh aduh badan gua lagi sakit nih sekarang -_- terus pulang sore cuma buat bikin backdrop yg gue bingung kenapa sih adaaaa aja orang yg gak setuju ada ini nya ada itu nya hadau

No comments: