"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, January 19, 2009

huge printer

eh kenapa sih title nya mesti ini? gue sendiri aja bingung ahouh
masa ya ya sekolah laen yang kelas 3 nya lagi busy try-out dan ujian lainnya tapi kenapa sekolah gue sendiri gitu ya yang lagi busy pensi -_- yes, almozart (eh bytheway dateng ya ke almozart! its freeee)

cerita hari ini aja ya, hm begini kan gue masuk panitia ya. dekorasi
nah waktu jumat kemaren itu deska udah ketempat nyetak nya, nah jadi nya hari ini diambil. bagian gue deh ngambil, katanya sama pa ali. katanya ngambilnya pas pulang sekolah. langsung. eh pas gue mau keluar, ternyata ada rapat dekor uhhh padahal udah izin pengen ngambil backdrop, tp ya udah deh sebentaran ini. gue ikut deh tuh rapat sebentar doang, beneran aja gue udah dicariin sama pa ali kan ckckck ah gaya lu yul sok artes :P bukan panitia nama nya kalo gak keringetan muterin sekolah jd babu kesana kemari, wakaka tau knp? aduh tadi tuhya, gue kira ya pergi pergi aja, ngambil doang kan? bego nya gue ga mikir soal bayarnya. pas di panggil pa ali di lantai 2, gue naik keatas. pa ali bilang "yul kamu bawa duitnya ngga?" yaudah gue nyengir aja. emg gue gak pegang duit apa-apa, cuma disuruh ambil, titik

akhirnya suruh nanya ke nenek (raras, wakil) gue turun lagi ke-bawah, eh pas sampe di bawah kata nenek suruh ke pa bowo. nahkan zet. pa bowo ada di lantai 2, naik lagi
pas gue ke pa bowo, pa bowo malah nanya "loh emg harganya berapa?" terus disuruh lagi ke deska, deska mau tau dia ada dimana? di ruang musik lg latihan band, di lantai 3!!! gue naik ke atas, pas di atas kata deska apacoba "wah gue gatau, tanya pa rahmat deh, telepon aja" HAAAH gila gue dikira bola kali yak? di oper kesana kemari, wakakaka. terus pa ali nelfon pa rahmat, nomer tempat nyetak nya dikasih. abis nelefon, katanya harga backdrop Rp. 1.125.000,- itu udah termasuk murah loh -_- asli harganya tuh Rp. 2.250.00,- tapi kita dapet diskon 50% gila bayangin 50%!!! kul kan

eh terus belum selesai, gue masih disuruh ke bendahara ambil duit. alhamdulillah untung kele masih ada dan belum pulang, gue minta deh tuh sama dia duit sejuta lebih. eh sempet gemeteran jg sih gue hehe abisan megang duit satu juta lebih dengan tangan kosong tanpa dompet atau apa gitu yg bisa ditempatin, dan itu duit gue simpen di saku baju. ba-yang-kan uang satu juta lebih di saku gue, dan itu uang buat angkatan ya Allah. mana gue tuh ke tempat sana nya pake motor pa ali!

pas sampe sana, pa ali pake acara lupa segala lagi tempatnya haha tp akhirnya sampe jg, tempatnya kayak pabrik gitu, gila dah gua kayak orang norak wahaha ngeliat printer yg gedeeee bgt. terus dibawa ke ruangan tempat ngerjain backdrop. pas ngeliat itu backdrop...........gila gua kaget bgttttt. se ruangan penuh sama backdrop doang, iyelah 7x7 masya Allah. eh udah tuh gue skip aja ya akhirnya dibawa ke sekolah dengan cara dilipet-lipet dan beratnya ada kali 5kg lebih ohya besok gue ada pumping student loh

No comments: