"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, January 3, 2009

hari ini

apa ya ya gue bingung deh mau nge post apa. tentang hari ini ajadeh

hari ini gue ke sekolah loh -__-
iya mau tau ngapain? rapat Al Mozart. aslinya gue males tau ngga abisan pasti pagi pagi gitu deh hah kan pengen bangun siang. kemaren nya deska udah sms yg isinya bilang anak dekor suruh dateng, tp karena gue males jadi gue udah niat bakal gak dateng.
entar kalo misalnya pada nyariin bilang aja gue bangun kesiangan haahahaha

tapi......
pas gue lagi tidur nyenyak-nyenyak nya jam 9, inda nelfon
"yuel, dateng ke rapat ngga?"
"yah inda, gue ga dateng deh ya kesiangan. lo aja hehe"
"yah ayodong yuel dateng dong kan diundur bukan jam 9 tapi jam 10"
"aduh gue gak ikut deh ya ndaa, oke. lagian kan katanya minimal ketua umum. nah itu ada deska"
"yah tapi kan kata pa bowo bagian dekorasi ketua nya ada 3, lo juga ketua berarti"

hhh yaudah deh gue nyerah. akhirnya gue bangun mandi dsb. bodo deh kalopun telat, orang gue ngantuk dan baru tidur jam 4. dan gue liat hape bener aja: 4 New Message. wes serasa artis haha. abis mandi pake baju, inda nelfon lagi
"yuel lagi dimana?"
"dirumah lagi pake baju. kenapa?"
"kayanya gue ngga jadi dateng deh"
WHAAAT? tadi dia yang bangunin gue suruh dateng dan sekarang dia yang gak jadi? apalagi ini gue udah pake baju dan siap berangkat
"hah hah hah ngga ngga lo dateng pokoknya, masa gue sendiri gitusih! tadi lo yang bangunin kan"
"emang wajib gasih?"
"ya pokoknya lo dateng"
"hmm iyadeh gue usahain ya"

finally ke sekolah jugasih kita walaupun inda rada telat. terus sampe sana abis rapat selesai gue ngumpulin karya. alhamdulillah ya keterima. eh ternyata rine ngebaca blog gue loh wakaka apalagi dia ngebaca yg tentang gue bahas dia hee ampun ya ne :P
eh tapi inda gue ngga marah kok cuma pengen cerita ini aja. gak maksud apa-apa oke

No comments: