"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, January 6, 2009

back to school

hari pertama masuk sekolah alba langsung belajar gitu deh hh biasanya kan ngga, pulang cepet. eh terus ya kan gue udah dateng pagi-pagi tuh, kan katanya mau masuk jam 6:30, eh apaan tau ternyata malah masuk jam 7! ye

jadi ya alzhar kembangan baru mulai masuk jam 6:30 nya mulai tgl 12 januari. seminggu ini masih seperti biasa. masalah pm nya juga ternyata ya alhamdulillllah ngga jam 5:30 amin amin amin jadinya tuh katanya sore-sore. bagus deh hoah kalo pm jam 5:30 jam berapa gue dr rumah? 5 subuh? sinting

ohiya katanya guru gue yaaaa uan ngga jadi april, tapi jadinya mei
houahuaha yeaaay! eh tp ini beneran gak sih? apa jangan-jangan bohong ya?
eh semoga bener deh amin

eh eh eh tau nggaaa nilai uub udah keluar loh -_- ya belum semua sih baru beberapa yg gue tau. alhamdulillah belum ada yg dibawah skbm. tapi math ya amfyun turun. mid kemaren kan 95, sekarang 87,5 huhuhuhu bego ah coba aja yg nomer 4 gue gak salah, 90 dehee. oh iya kayaknya mata gue bermasaah deh masa ngeliat ke papan tulis burem gitu? ckck terus tadi pas minjem kacamata inka yang min 3, eh kok enak ya? waaaaaah hm jangan-jangan mata gue..... haa tp apa masa separah itu minus 3?

udah deh segitu aja ya ya oh ya kenapa ya kok gue benci banget ya sama orang yg kerjaan nya komentar melulu hahahaha tau deh bawaan nya bt mulu :P

No comments: