"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, December 22, 2008

second Award

ciee gue dapet award lagi loh auauaua, thanks ya Tasya hihi muah


rules are rules:

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

dan Award ini gue kasih buat:
Tasya, Difa, Via, Kya, Bita, Hasna, Febby Farelin

huahau begitu ya teman-teman yang mendapat award, jangan bosen ya nerima award dr gue hihi karena kalian memang pantasss (cie bahasa nya)

oh ya by the way,

HAPPY MOTHER'S DAY!

sekalian ya sama curhatan malem-malem gue -_-
jam segini belom tidur, padahal udah jam setengah 1, yah gpp deh kan lagi liburan ya. kalo entar udah masuk, mana bisa kea gini lagi. palingan sabtu minggu. itu jg gatau blh apa engga. hhh you know why kan. apalagi pas nanti kita masuk udh semester 2 dan......gitu ah pokoknya males ngebahas haha

eh ada yang ngerasa gak sih kalo youtube.com ada masalah? masa ya masa ya, gue nyari video-video news pacific concert yg nande2x dame gak ada deh huahua udah gue download sih, tapi kan gue pengen sharing video di blog, pengen gue taro url nya. tp tidak adaa auoaoauo sebel ah. satulagi, video masshoon AiQ juga ngga ada! ha maunya apasih youtube

satulagi, ah gue juga keseeeeel!
tau ngga sih laptop yg biasa gue pake buat online, yg isinya harta benda gue (lebay), yg isinya foto dan video anak2 Johnnys itu rusak! grr kesel sebel ah! kata nyokap gue sih karena kepenuhan memori. ho ya bisa dimengerti sih. untung itu video dsb harta karun gue udah di selametin! di burn ke cd (total 5 cd loh! wahaha) akhirnya belakangan gue pake komputer bokap deh di dalem kamar. enak sih masih baru, gak lemot pula tapiiiiii ya pc nya agak berisik kalo gue nyalain, dan itu ditaro di kamar bokap. males deh. kan gue paling demen online pas subuh tuh, gak enak ke kamar bokap nya, takut kebangun. kalo pake laptop kan di luar, deket ruang tamu, jadi ya bebassss haha mau gue cekikikan sendiri jg gapapa yegak. nah gak enak nya laptop, ri-bet! mesti pasang kabel dsb fuuh. komputer di dalem kamar kan tinggal nyalain, duduk deh. trus kalo diluar panas didalem dingin! hauoauo gak enak nya juga (pc standby), kalo di kamar gue gak bisa ngesave foto video lagu seenak gueee hauhau padahal gue pengen ngambil foto yunho changmin aaaaaah. jdnya yang ini doang

one more thing,
tadi siang gue movie marathon gt deh, haha film Shutter sama Hana Yori Dango Final
yang Shutter gue gak mau ngereview karena ini udh jam 1 malem dan gue ngga mau nyiksa diri gue sendiri, oke? intinya me-nye-ram-kan
hana yori dango aja ya? kalo ituuuu keren bgt laah, apalagi ada scene matsujun di pantai cuma pake hotpants! hahaha ngga deng bohong, bukan hotpants, tp boxer. sempet pgn beralih gt dari shige ke jun tp gak jadi deh. film nya gue kira bakalan banyak action nya, tapi ternyata malah comedy, hahaha. pas nikah nya keren ya (-_-)

udah ah mau hunting browsing video lagi huahau ckckc bye bye!

No comments: