"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, December 24, 2008

auoauo

haaa ya ampun gue br pertama kali yg namanya ngerasain liburan tp bosen setengah mati gini huahahu kenapa ya

eh beneran deh ngga ada kerjaan bgt, dirumah tuh ya cuma kamar kamar mandi komputer dapur kamar kamar mandi komputer dapur. itulagi itulagi hoo saya bosan. gue sampe kasian sama komputer nya, nanti diidupin, nanti dinyalain, idup lagi nyala lagi. modem juga entar nyala entar mati hahaha abisan gimana lagi

nih ya, pagi-pagi gue bangun jam 4 atau jam 5, maen internet ngeyoutube hehe soalnya kalo jam segitu lagi gratis daaan cepet bgt. video 10 menit aja bisa langsung di tonton gak kaya kalo siang, video nya 10 menit, loading nya setengah jam huahauah. oh ya terus shalat subuh. pokoknya dr jam 5 itu main sampe jam 8. terus sikat gigi makan mandi dsb, eh tau tau udah jam 11 lagi gue nyalain komputer lagi haha main deh. biasanya sampe jam 2an, abis itu gua bengong mau ngapain lagi. friendster bosen facebook males blogger paling mending, tp gue suka bingung mau posting apa. akhirnya blogwalking atau baca-baca blog orang

eh iya ngomong-ngomong,
ini orang cantik bangeeetya? jadi suka deh huahuaha gak deng, biasa aja. entar gue lesbian dong hi. nama nya Eugene (Yoo Jin). lahir tanggal 3 Maret 1981. dia penyanyi & pemain film korea. gue juga gak tau jelas tentang dia semua sih, cuma iseng cari di wikipedia sm youtube. ngga sampe detail bgt. jadi dia itu mantan personil S.E.S group nyanyi yg isinya tiga orang cewe. gatau deng mantan apa masih hahaha pokoknya gitu aja. nah gue tau tentang dia ini, dari..... pas lagi browsing video tohoshinki, dan gue tonton, disitu ada ngebahas ttg Eugene ini, daaaan huhuhu disitu Yunho ngaku kalo dia huge fan of Eugene. hahua ketauan bgt kalo disitu Yunho demen sama Eugene, kan pas dia disuruh kasih pesan-pesan buat Eugene, meh dia tuh malu-malu daaaaan speechless -_- ditambah lagi Yunho sering ngaku dia paling suka sm cewe yang rambutnya lurus
wwfftaftatfataftafta enaknya. ya tapi emang cantik bgt ya ck pengen deh rambutnya, lurus

No comments: