"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, November 14, 2008

language

hah apasih judulnya nggak nyambung sama isinya HAHA
hmm belakangan gue gak yakin deh, orang-orang kalo lagi ngomong sama gue, mereka ngerti gasiiih apa yang gue bilang? abisan, pertama mereka suka ngga merespon setelah gue ngomong, kedua abis itu mereka 'hah?' -___- jadinya gue mesti ngulang lagi apa yang tadi diomongin! tadinya kirain dia-nya yang emang eror, eh tapi kenapa semuanya yang gue ajak ngomong begitu? masa iya semua lagi eror. akhirnya kemaren gue nanya ama nyokap, "mah, mama kalo aku lagi ngomong ngerti gasih?" dan dan kata nyokap gue "mama ngerti kok, kenapa emang? ya kadang engga juga sih, abisan kamu kalo ngomong cepet banget. jadi gak jelas apa yang kamu bilang" hah iya juga ya haha abisan kan gue suka meluap-luap emosinya haha. hem jadi blogger, mulai sekarang gue akan memelankan kecepatan berbicara gue hihi

No comments: