"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, October 24, 2008

setelah 7 hari

heeeeeeeey! akhirnya gue online lagi ya, kangen deh pengen main internet huhu udah tau gue kena internet addiction jadi ya begini! tangan tuh gatel, sampe tau gaksih looooo gue saking kepengen nya kemaren gue nyalain modem tapi engga ngapa-ngapain terus pas udah nyala internetnya gue matiin lagi HAHAHA sinting. oh iya akhirnya mid test selesai juga, bisa siiiih tapi kan tetep aja serem -_- sumpah deh yang paling gue bingung mampus itu bahasa arab dan bahasa indonesia. matematika yang gue seremin ternyata ga se-menyeramkan yang gue pikirkan zet tapi alhamdulillah ya. jadi intinya sekarang gue lagi pesta hauhau mau begadang buka semua yes.
eh tau ngga sih gue lagi sedih huhuhu, shige! shige! jadi belah tengah, pirang lagi! najis alay=_=" huh ngga chunlai ngga shige semuanya lagi pada sakit.... cepet sembuh dong. akhirnya sekarang lagi suka tohoshinki decc, lagunya enak-enak deh walopun bahasa korea, sampe sekarang kalo dengerin lagu-lagu dia gue gak pernah bisa nyanyi, cuma bisa 'nanana' atau 'hemhem' hahaha abisan kalo jepang kan mending ya misalnya 'kimi dake saa' nah kalo korea...... ya susah deh. hem lagunya thsk itu yang enak judulnya 노을.. 바라보다 [Look at.. the Sunset] eeenak beneran ngga bohong, itu dari album barunya yang Mirotic, tapi gabisa nyanyinya hehehe. iyaudah deh post ini segitu aja oke

2 comments:

Anonymous said...

ah ah bagusan super junior

Yulisa Asti Winata said...

ah ah thsk ah XDD