"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, October 12, 2008

NEWS Electrocutados

uwooh gue nemuin 3 video di YouTube dengan judul NEWS Electrocutados en Televison ribet banget sih nama ckck kalo gasalah itu dari acara UTABAN, acara musik di jepang yang waktu itu bintang tamunya NEWS. kocak banget hahahaha yang paling bagus di part 2 nya. tapi sayang sih burem-___-
part 1 cuma ngobrol-ngobrol biasa. nah yang part 2, ada game, mereka duduk di tempat duduk berderetan, nanti dikasih pertanyaan 6 jenis harus dijawab masing masing member(jadi ada 6 jawaban) kalo salah satu member jawabannya salah, bakal ada listrik di tempat duduk mereka. tapi belum ada pertanyaan, si "pemegang kontrol listrik"(lupa namanya) udah nyalain itu listrik, hahahaha itu Pi dkk langsung loncat! dan kayanya yang paling menderita itu keii, ryo, massu soalnya, keii teriak "kowaaai" (i'm scared) terus. ryo massu lompat paling jauh (selalu).

udah tuh mereka ngejawab satu-satu pertanyaan. pertanyaan nya aneh-aneh, dari mulai sebutin nama jalur kereta, nama orang yang ada di mata uang jepang(uang kertas), bahasa inggris lah, aneh2 deh hahaha. dari 6 jenis pertanyaan, mereka salah 4 kali, yang salah itu ryo, massu, tegoshi. tegoshi salah dua kali huahahaha
ryo beneran deh kasian haha, pantatnya sakit banget kali ya? secara dia kan paling kurus ^^;
nah ini yang pas pertanyaan genre english massu gakbisa jawab, dia malah ber-ehehe ria, -______- hahaha akhirnya semua member kena listrik lagi di pantatnya. sabar ya...
linknya: http://www.youtube.com/watch?v=GZXyrNxv6x0 itu yang part kedua, yang part 1 sama 3 bisa dicari disutu, related kok hehehe

6 comments:

Kya said...

wah yang itu ya haha tau tuh gw, kocak bgt itu pada loncat2an XDDD
lagi makan gyoza *gyoza bukan sih?* tetep aja iseng disetrumin lol

yuelisa said...

iya emang news kasian banget ya hahaha tapi gapapa deh lucu :D wah lo udah nonton ya kya?

Anda said...

wahahahaha acara yang jadul itu XD kocaaaaaak gw jadi pingin rasain kursi listriknya.. MASSU BEGOO! XD

yuelisa said...

iya emang jadul tapi gue baru menemukan nda hehehe. yah lo malah pengen ngerasain! hahau. massu bego? waaaah taka loh itu XDD

Kya said...

iya udah nonton yuel, duluuu bgt kayaknya pas gw masih kelas 1 hahaha
kocak abis XDD

yuelisa said...

ebuset-__-" kelas 1? hahahaha jadul amat dong ya?