"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, March 22, 2011

Perjuangan?

Ok, pasti banyak temen-temen dan readers yang tau kan kalo gue lg nga-fans parah sama Taio Cruz.

Nah ceritanya satu malem di bulan Februari awal gue lg bener-bener iseng, dan emang lg membayangkan jg sih, "gimana ya kalo Taio Cruz konser di Jakarta...pasti seru abis, Dynamite... Break Your Heart live... astaga" dan pas lg gitu gue iseng googling 'Taio Cruz concert in jakarta' gue jg ngga mengharapkan apa-apa sampe tiba-tiba terbukalah satu website yang isinya jadwal-jadwal upcoming concert artis gitu. dan disitu ADA TAIO CRUZ JADWAL MANGGUNG DI JAKARTA... Shock banget dong gue.. Ya iyalah!!! Bener-bener ngga denger ada berita apapun dan tiba-tiba gitu aja. Nah gue langsung check artis lain kan tuh, nggak mau langsung percaya gitu aja, gue check Bruno Mars dana Far East Movement yang emg fix ke Jakarta gue tau. Dan disitu bener, tertulis tanggal sama venue nya pas. Gue.....langsung seneng bgt dong!? Trs gue mikirin duh harga nya brp harus nabung bgt. Soalnya disitu tanggal nya 19 Maret which mean gue harus nabung in less than a month. Gue langsung sms Puput dan besoknya cerita-cerita sm dia di kelas.

Besoknya, atau beberapa hari kemudia yang gue lupa itu, gue surfing lg di website itu. Tapi blm ada jelasnya kapan, cuma yang gue agak janggal, disitu ada nama "BlackBerry Live" dan artisnya gak cuma Taio Cruz doang, ada Suede juga dan gue gak tau itu siapa pada saat itu. Then, beberapa hari kemudian lg, singkatnya, gue ketemu di kaskus yang menyebutkan kalo promotor dari acara itu adalah @IsmayaLive, wets langsung hajar lah, tanpa pikir panjang langsung gue follow dan gue baca timeline nya yang pada saat itu ternyata sibuk ngurusin datengnya The Two Door Cinema Club. Nggak ada keterangan ttg 19 March dan akhirnya gue mention, gue nanya ke IsmayaLive artis apa aja yang fix buat nanti BlackBerry Live nanti tp gak dibales T.T

Sampe akhirnya!!! @IsmayaLive mengumumkan dgn jelas gmn caranya supaya nonton. Dan guess what?! WTF bgt, kalo mau nonton itu harus ikutan trade-in blackberry, caranya kita nuker hp kita trs kita beli pilihannya Curve 3G, Onyx 2 atau Torch. dan hp kita kalo mau beli curve 3G cuma dihargai 200,000 trs kalo beli Onyx 2/Torch dihargai 400,000 huhu gue mikir-mikir lg deh kalo harus trade-in dulu. Kalo udah beli hp nya nanti kita di downloadin aplikasi penukar tiket dan itu tiketnya gak dijual... Sayang banget kan masa Gemini red gue cuma dihargai 200/400rb T.T hampir 2 mingguan galau

Seminggu sebelum hari H nya tiba-tiba ada pencerahan
Udah kyk ada matahari menyinari goa yang gelap. HNG APASIH. @IsmayaLive bilang dia bagi-bagiin tiket gratis dan gue gak mau tau knp dia bagi-bagiin yang pasti gue harus dpt. Then, gue inget banget 10 Maret mereka ngadain kuisnya dan itu malem-malem pas gue baru pulang dari sekolah karena ikut acara sureprise temen. Gue udah panik sampe akhirnya malem jam 10an gue coba siapa tau masih bisa dan ternyata bisa!!! Bisa dibuka doang....tp karena mungkin terlalu rame yang buka kuis yang gue jawab gak bisa ke register sampe jam 1 malem ya lo mesti tau sampe gue nangis-nangis sendiri T.T sampe buka battery bb buat liat IMEI.
Jam 1.30 gue nyerah gak bisa lg register, yang bikin nyeseknya lg? Waktu itu gue buka Twitter dan banyak yang dpt, sampe temen sekelas gue, Almira pun dapet dan katanya gak sampe 5 menit. Pengen nangis...dan udah nangis...

Besok pagi nya gue sekolah dgn perasaan sangat bete. Ya sudahlah dalam hati mengikhlaskan memang bukan rejeki. Tapi sebenernya ngga ikhlas jg sih. Trs hari itu Almira ngga masuk, dan dia inisiatif untuk mendaftarkan gue..... gue kasih kan tuh data diri sama IMEI, dan HUOOOY gue bisa kedaftar!!!!! Seneng abis, katanya pengumuman 15 Maret lewat email.

Pada tanggal 15 Maret itu gue bener-bener gak bisa tenang di sekolah, galauooo. Jam 9an akhirnya gue pinjem bb temen gue untuk membuka email lewat browser (derita paket Gaul) dan ALSKHALGDUKSGDSJ GUE DAPET EMAILNYA WOY SENENG ABIS PARAH. Malahan gue langsung shalat duha tau gak. Serius, ini dia printscreen emailnya :D
(click for bbigger image)

Gue hampir beli tiket orang loh, ditawarin 1,8jt. Tapi alhamdulillah untung gue sabar jadi bisa dpt tiket gratis!!! Apalagi yang bikin seneng ada 2PM dan Taio Cruz nya :D Pas banget gue lg suka-sukanya sama itu 2 band hehehehe

March 18, 2011 - H-1
Ngga usah diceritain deh gmn gue kesana dan pulang nya, PUSING BANGET WOY. dan bayangin gue dari GI(tempat penukaran tiket secara fisik) ke kalideres naik busway sendirian jam 9 malem dan abis itu nunggu sendirian di halte busway T.T demi tiket itu.... sebelum ke GI udah pada heboh di Twitter katanya rame banget. (Photo by @IsmayaLive)bahkan sebelum nyampe GI pun kaki gue udah lemes ngeliat itu foto. Tapi ternyata setelah ngantri itu ngga selama yang gue bayangkan, gue ngantri kira-kira 20 menitan berdiri dan dapet tiketnya itu ngga nyampe 5 menit hahahahaha gue dpt tiketnya kira-kira jam 5an, sebenernya yang bikin lama itu yang non-bb sih karena harus pake KTP dan ID lainnya. Tapi karena gue pake bb dan langsung download aplikasi VIP nya jadi langsung deh, ini dia tiketnya :)
Pulang dari GI langsung sakit...flu T.T DEMI TIKET

No comments: