"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, October 6, 2010

LUCK?

"I failed in some subjects in exam but my friend passed it all. Now he's an engineer in Microsoft and I'm the owner." -Bill Gates

ekspresi muka gue pas baca itu quote/kata-kata atau apalah itu namanya gue: O_O terus 'hah kok bisa sih? jay itu ya aaaa' terus gue jadi mikirin itu quote terus sampe malem gak tau knp.. Apa mungkin hari itu gue jg lagi ngerasain hal yang sama ya? gue kalo jadi itu temen nya si Bill Gates itu sih sakit hati pasti, ya gak sih? Ya masa udah jelas si temennya itu Bill Gates yang lebih pinter tp kenapa malahan Bill Gates yang yaaa status nya kali ya lebih tinggi.

"kok bisa sih?"

dan pas tadi siang dijalan pulang di mobil gue cerita sm gue bokap gue tentang quote diatas, trs kata bokap gue,
ya bisa aja yang namanya kayak gitu, kenapa engga? Tapi walopun begitu pasti kan dalam hal tekhnik dan akademis pasti si temennya itu masih lebih pintar drpd Bill Gates, bukan bilang Bill Gates itu kaga pinter ya, berarti Bill Gates itu bisa aja mungkin di bisnis nya lebih pinter. Setiap orang beda-beda gak di semua hal dia bisa dan sempurna. Sama-sama melengkapi. Bill Gates gak mungkin bisa bener-bener sukses kan kl gak ada temennya yang pinter atau bisa jadi engineer kan? Engineer atau si temennya itu jg gak bisa kerja kan kl gak ada Bill Gates? dan itu bukan hal yang harusnya dijadiin buat sakit hati.... Kenapa harus sakit hati? Dan itu juga bisa aja karena Bill Gates punya keberuntungan besar

Oh... ok, Keberuntungan, Luck?
hhh itu dia yang kadang gue ngerasa gak ada

Jadi ya itu jawaban bokap gue bisa bikin gue gak penasaran atau kesel lagi sih, ya bener juga ya? Jadi kalo emang kita gagal di satu atau 2 pelajaran ya jgn nyerah :) coba terus jgn nganggep "ah emg gue gak bisa" pasti bisa kok!! Walopun agak lama hehe aaaaa itu gue harusnya ngomong sama diri gue sendiri T.T

No comments: