"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, December 16, 2009

The Worst Morning Ever

halo!!!!!! sumpah ya ini the worst morning ever deh, uggh aku benci. benci pokoknya. masa pagi2 bangun dirumah gak ada siapa2, sepiiii bgt kekamar bokap gak ada, nyokap jg engga. mana tenggoran sakit to the max, kepala pusing. dan hal pertama yg gue inget itu hari ini 'oh iya pengambilan rapot'. tp kan nyokap gue gak bisa ambil, okkk artinya gue selamat hari ini. tp kalo dipikir2 lageeee, 'ohya nyokap tau ini nilai gue pada ancur, ngapain jugasih gue takut?' trsss gue keluar kamar dan ke dapur cm ada teteh doang.

dgn tenggorokan yg sakit gue nanya, 'teh papa mana?' dan dijawab, 'lg pergi' owkayyy pergi. dan abs itu gue sikat gigi trss online twitter dgn berharap bakal jadi seneng gt. tapi. ternyata. ngga. 100% bikin gue bt. internet mati dan gue hrs nyalain dr awal. okkk nunggu lageeee lalalala. sambil nunggu internet nyala akhirnya masak mie. baru sadar blm makan dr kmrn malem. sedihnyaaaaa, dan masaklah gue mie rebus. internet lgsg nyala dan main twitter.

bnyk juga yg update tentang rapotnya, ada yg bilang bagus ada yg bilang jelek. yah gue sih sebenernya lg males buat baca hal2 ttg sekolaha, rapot atau apalah itu. males inget2 nilai gue sih huehue lbh tepatnya emg gue gamau terima kenyataan shit. yeah, that's me. sambil main twitter, buka allkpop sama makan. senang ya yg nilai rapotnya pada bagus. uuu aku iri loh, iri bgt, kenapa gitu ya gue jd orang bego bgt, udah tau bego pake acara males segala lagi. tapi aku turut bahagia kok :')

akhirnya gue tutup aja twitternya, mikir, 'nanti aja'
gue buka allkpop dan.......gatau knp tapi masalah super junior itu emg bener2 ngaruh ke mood gue, aneh gak sih? apa normal? gini deh, kalo misalnya ya, suju(super junior) ngedapetin hal bagus pasti mood gue jadi bagus. tp kalo engga mood lgsg turun gt, aaa aneh ya? dan pas gue buka allkpop trs baca kalo suju cuma menang 'top 10' di MMA(melon music awards) doang gue sediiiiih :'( mana tu hya yg dateng suju cuma ber-5, iyasih gue jg tau selebihnya itu lg di china. entahlah china mana pokoknya suju-m lagi promosi disana. yaampun knp cuma dpt top 10??? pdhl gue ngarep lbh huhu malah snsd yg dapet bnyk noh. apalagi bnyk yg komentar kalo MMA ini 'the real awards' hmm, jadi kalo di MAMA atau MNet music awards lebih berpihak ke YG dan GDA golden disk awards yg lebih berpihak ke SM makanya bnyk yg komentar ada apa2 gitu sm mereka. apalagi peraturan GDA 'no show no awards' ngerti kan? huuuhu sebenernya bknnya gak setuju G-Dragon menang best album di MMA ini, tp... akkkh kyknya gue sedih aja gt, kesannya menangnya suju 'best album' di GDA tuh cuma bohong :( kesannya ya kesannya!

aaa yaudah intinya pagi ini aku lg kesel. siapapun dateng dong kerumah gue!!!!! ayo please kita ketawa2 kek ngapain gt, aku bt. banget. lg gak mau ngomongin masalah rapot. emg sih keliatannya ngehindarin masalah ya? tp gpp. ayolah, sebenernya yg gue butuhin..... tp jangan lah gak boleh yuel gak boleh!

No comments: