"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, November 23, 2009

PREMIUM LIVE!!!

Hello! Blog! Gila akhirnya lo bisa gue buka juga fyuh dr kmrn ke blokir yeha? Katanya gr2 blog komiknabimuhammad atau apalah itu ya? Baca di lintas berita, anyway tangan udh gatel bgt ini pengen ngepost, semoga aja jadinya pendek soalnya gak enak kl jadinya panjang, tentang.... Supere Junior! Hihi ya taulah apasih obsesi gue. Lagi males ngomngin sekolahan atau idup apalah itu whatsoever bgt, bikin eneghhh lagi mikirin yg seneng2 dulu

Oke, jadi ada apa dengan Super Junior? Gak ada apa2 sih, tp gue br tau dan gue tau ini telat bgt. Kalo ternyata Super Junior Premium Live in Japan 2009 yg September yg kedua itu udah ada di YouTube. What the heck. Gue, baru, tau! Dan itupun tau dari Bunga thanks a lot! Gue dikasih video sama dia yg Sorry-sorry dan WOW! Mereka gak pernah gagal buat gue nosebleeding hyper! Super duper hyper. Oh puhlease, siapa sih yg gak nosebleed ngeliat mrk begitu? 13 itu muka ganteng semua, perfect buat gue gak ada yg cacat. Mmmmmhh

Liat dulu ajalah videonya, nih

Jadi itu remix versionnya. Ada beberapa pendapat dr gue dr ngeliat performance mrk. Mereka itu kl tampil selalu total. Gak setengah-setengah, right? Ohya jujur ya hihi gue kl ngeliat Yesung pk jas terbuka sampe dada gue kurang suka, oke, geli. Sedikit ya. Tapi, anehnya kl ngeliat Donghae gue malah demen banget hihihihi lastly! Kata gue nih ya, yg namanya rambut itu ngaruh bgtbgtbgtbgt sama ke-ganteng-am seseorang hihi eh ini cuma liat dr luar loh jangan ngomongin masalah hati dulu. Tapi, kl yg namanya org ganteng mau diapain juga tetep aja ganteng, mau gondrong mau poni gak jelas... contohnya? Donghae. Mukanya tuh akkkkkh. Udah suara muka perfect 1000000000% deh nyam2 apalagi kl dance

Oke segitu ajadeh, selebihnya related kok. It's You sama What if wajib ditonton pokoknya, Gee juga! It's You remix version jd lebih cepet lagunya jd ngebeat dan itu enak sekali hihi liat lah pokoknya, siapin tissue! Takut-takut nosebleeding atau nangis krn mrk saking gantengnya disitu HA-HA! Ah lupa! Sungmin ikut nyanyi di What if :) barengan sama KRY. Mungkin cocok kl jadi KRSY? Bye! Gue jamin abis ini gue gak konsen mau ngapa2in kebayang premium live.

No comments: