"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, October 3, 2009

Hey, It's October

posting pertama bulan Oktober ya ini hihi. you know nggaaaaaaaaa sih gue semangat bgt loh bulan Oktober ini, kenapa kenapa, karena bulan ini tuh........ Lee Donghae's Birthday!!!!!!!!!!!!!! woot tanggal 15 October DAN MESTI LO TAU TANGGAL ULANG TAUN GUE SAMA DONGHAE SAMA HIHI yang ke 23 (American) dan 24 (Korean) he itu bukan berarti ada 2 Donghae. tau kan kalo Korea itu umurnya dilebihin 1 tahun dari umur kita, soalnya dia itu semenjak di perut ibu udah dihitung setahun. nah kalo kita ngikut nya yg umur Amerika. dihitung setaun setelah lahir. jadi nih kalo gue di Korea umurnya 16. dan kalo gue di Korea taun depan udah boleh baca fanfic 17+ dong. kekekek engga lah canda :p

kepengen bikin Donghae;s birthday project nih..tapi apa ya? apa cuma photoshop tulisan happy birthday doang? kan ngga seru yeh. apa niiiiih help dong. kalo wkt tau lalu waktu Shige ulang tau kan gue beli kue ulang taun tuh. hu kalo skrg apa ya? yang mau bikin Donghae's birthday project tell me ya, mau ikutan ;)

owyaowya besok udah senin aja, tanggal 5 loh! pasti besok tmbh macet, kenapa? karena semua sekolah udh masuk dr yang swasta sampe yg negri. ya kalo gue sih emang udh masuk dr tgl 1 hehe ada cerita loh! tgl 1 kan gue males-malesan masuk gt, eh dan ternyata bnrn cuma sampe jam 10 cuma upacara trs pulang wihiw. DAN TANGGAL 2 NYA ITU HARI BATIK! HEHEHE iyadong mesti ditulis dimana mana ya KALO BATIK IS INDONESIAN'S PUNYA INDOENSIA! haha asal tau aja ya itu gue sempet bingung mau pake batik apa -...- tapi akhirnya pk punya bokap dan gak terlalu kegedean. bagus deh, mirip2 batik Labschool gt hihi sayang sih gue gak foto, huuuuw pdhl keren bgt itu bajunya

ah sudah ya babay ♥ gue besok gak jadi uts loh! diundur jadi tanggal 7! horee

1 comment:

A.Rose Giggles said...

omo. gimana bisa sama ama donghae tanggal 15 ckckckck