"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, September 25, 2009

Super Junior-M 'Super Girl' Korean version

halo!!! gue gak bisa tidur, udah kebiasaan gak tau knp. parah nih hrsnya diilangin ya ahuaa apalagi sbnrnya nyokap gue udh marah-marah hmm ok coba deh buat ilangin..trs gue ol sbnrnya mau ngeshare, gue kan baik lol. mau ngeshare ttg KPOP hehehe im sorry ya kalo ada yg ngga ngerti.

hooooray taugaksih pas baca allkpop gue seneng setengah mati pas baca mau ada 'korean version' nya hehe. wkt gue baca tgl 24sept kirain bohong tp ternyata benar :) wuihi senang sekali. sama aja sih cuma beda bahasa, original nya bahasa mandarin tp ini jd ke korea-in. owow ada yg salah sm kuping gue knp ini gue suka malah yg mandarinnya ya aaaa yasudahlah intinya sama saja. ohya gue pikir cm beda mp3 nya doang,ternyata beda mv jg wuihi rajin sekali. gak ada bedanya jg sih, cuma beda tipiiiis bgt
http://www.youtube.com/watch?v=YvHDn31PpiQ (mv korean version)
http://www.youtube.com/watch?v=ciJw95rrqeM (audio only)

No comments: