"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, September 11, 2009

NM 2nd trailer

New moon second trailer itu udah keluar lama apa baru sih? masa gue baru nonton TEEHEE, abisan tadi di tweet trending topicsnya New Moon, tp pas gue cari di ytb video trailer yg keduanya udah di upload dr agustus. fuuu jd mungkin itu udah lama ya tp guenya aja baru tau, ih ih ih baguuus saya semakin excited sama New moon,ayolah cepat November ;) oke gue tau sih indonesia pasti telat ga mungkin pas tgl 20 Novembernya. ohya waktu trailer pertama kan blm dikasih tau ya werewolfes nya,nah kalo disni udah dong. trs gue jg nemu di clevverTV nama-nama pemain yg bakal ada di New moon selain BelJakeEd. para werewolfes dan volturi (also see this: Meet the Wolf Pack! Final New Moon Cast)

The Volturri:
Jamie Campbell-Bower as Caius
Michael Sheen as Aro
Christopher Heyerdahl as Marcus
Noot Seear as Heidi
Dakota Fanning as Jane --- woot! Dakota Fanning!!!
Cameron Bright as Alec

The Werewolfes:
Chaske Spencer as Sam uley
Tyson Houseman as Quil
Kiowa Gordon as Embry
Alex Meraz as Paul
Bronson Pelletier as Jared
Tinsel Korey as Emily

okey,thats all i know..still waiting for Demetri, Felix and Chelsea's cast. heehee
source clevverTV dan YouTube

2 comments:

Anonymous said...

yueeeel itu di new moon second trailer jacob nya ganteng dewh AWAWAW
-nyooooi:DD

Yuel said...

BANGET NYOI, ganteng ya hiwhiw lol