"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, September 14, 2009

14/09/2009

eh kmrn was fun looooh hihi kenapa yuel kenapa, solnya ada acara bukber smp :D ih pengen lg deh kmrn cuma sebentaran doang. acaranya di cendana, yaamfun itu jauh dr rumah gue. gue aja gatau itu dimana. hm nihya gue ceritain ya dr awalz

gue udah semangat bgt tuh kan mau bukber, tapi kayaknya ada bbrp anak yg males-malesan deh hm jadinya gue kurang semagat gt. teruuuus pagi-pagi gue bingung mau naik apa kesana, pilihan antara sama suha, novi, atau inka! eh tp si suha malah sms mau nebeng gue ~.~ gue aja kaga ada yg nganter suh tambah lagi gue gatau tmptnya hahaha, trs sms si novi ga dibalesbales ngek. yaudah trs kan gue sms inka 'inka nanti aku blh nebeng ga? heueh' eh taunya dia jg kada ada yg anter hmmmmm yaudah nasib
padahal kan mksd gue nebeng ngirit ongkos supaya selasa bs ke pim. eh taunya inka jg malah ngajakin taxi patungan ckck. yaudah deh drpd gajadi gue akhirnya ikut sm inka aja. eh taunya si askia sms ngajak barengan katanya naik mobil doni. trs inka jg, jadi dijemput di rmh inka hem hem inisih rejeki :p yaudah asal muat mobilnya gue sih ikut-ikut aja haha. trs gue dirumah inka udah jam 3, eh kayaknya lewat deh? mungkin setengah 4an. nungguin doni lama bener -_- akhirnya dia baru sampe rmh inka jam 5 lewat gt, parah deh pdhl disuruh ngumpulnya jam 5 hahah dan udah gitu kita gak lgsg ke cendana, tp jemput nyoi dulu. dan itu lama. ohya di mobil tadinya berlima gue askia inka doni japi. trs nambah nyoi
dan mesti lo tau ya itu beneran ngebut banget sampe cendana gue belum duduk udah adzan hahaha tdnya gue kira malah mau buka dijalan. nyampe nyampe lgsg minum es buah gt hihi enak deh, dan ternyata disana rame :D tp bule tole ria fadhil gak ada nih hm kurang jg sih. rame pokoknya kangen kangenan. nah trs kan itu pas hr ulang taunnya shelly, tgl 14, kita sekalian ngerjain gitu hahah nyeburin ke kolam sampe basah trs pk ada acara dimarahin sama yg punya restoran lg wkwk kreatif
keliatan gak sih? gelap ya? yah sayang gue lupa bawa kamera digital hmm jd ituu pk kamera hp. tp, HAPPY BIRTHDAY SHELLY! ih pokoknya asik huehue pengen lagiiiiii gak bohong gue pgn temen smp ajadeh. ya tapi walopun ada bbrp anak jg sih yang kayaknya udah suka gt sama yg barunya. trs gue pulang jam 9an, ke atas seentar, kan ada tmpt shisha gitukan, terus pulang gue sampe rumah jam 10. omg nyokap gue udah marah-marah gitu hemmm

oh iya gue dikasih kado loh hihiih --> http://i29.tinypic.com/4q4pyx.jpg

No comments: