"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, August 22, 2009

woohoo

heylo bloggy, kangen gak sih sama post-an aku? wkwk najes bodo amat kaga ada yg peduli yul. hem sumpah ya lama sekali gue ga ngepost buka blogger, brp lamasih? huaaa banyak sekali loh cerita sebenernya tp bingung mau gimana ceritanya, dari apa ya -- okey 17 Agustusan, nothing much happen sih.. walopun gue sedikit bt bangun pagi untuk upacara yaya apalagi you dont know kan how much i missed my old school? bangun pagi sangat berat sekali pdhl tadinya gue mau bolos tp kata nyokap gak boleh uuu yasudah deh. dan uapcara untung gak ada lomba lg so, langsung pulang. gue lgsg di sms sama Anda gt diajakin ketemuan, dan Anda nelfon loh! (Anda gue kaget akakaka, taugak itu gue lg di kantin, makan) ngajak ketemu di pim atau senayan, hu jauh sekali gak ada temen buat kesana jf engga jd deh. terus gue pulang ganti baju ke lapangan ngeliat nyokap mc akaaka iya ibuku kan rt gt, heboh deh kl mc nya nyokap. uh sambil main hp juga sih twittering ikiki heeeng masa tadi mati lampu ohmy cacat sekali mati lampu 1menit gue udh panik takut gue udh ngetik panjang trs ilang... lanjut
then 19 Agsutus nya gue ke alba, aaaa fun :)) walopun pulang nya no fun at all!!! mau tau kenapa? ask me. ohya kamis, 20 Agustus gue 3 BULAN LOOOH HIHI ♥ trs gue ke pim tp icon
gabisa uhuhu rame sih pokoknya dan yg plg penting Askia jadian :D ahaha akhirnya aku melihatmu jadian juga.. selamat ya hihi kita sama-sama 20 loh. sedikit review gue disana nonton
Orphan. oooohmy, sekali lg gue stuck di film yg salah anjeng psycho abis ini Esther. mesti nonton deh, eh jangan deh wakaka asal kuat iman dan jgn gampang enek, ya msh mendingan ini sih daripada Halloween. gue plg merinding pas Kate nelfon ke Saarne Institute, dan ternyata itu bukan tmpt Orphan, tp rumah sakit jiwa, wih pantesan psycho. "The first scene of the film is one of the most gory and eerie parts of the film. We start out in a hospital where we see our main character Kate is about to give birth. Things are off in this scene, and start the film so well that it might make it hard for the rest of it to live up to the screen grabbing scene" (source: here)

dan abis itu gue pulang naik busway hihi malem-malem gila gue aja sampe rumah jam 10an gt, huaha pulang sendiri loh! untung ada temen. maksudnya pulang sendiri ga dijemput. ohya lo tau gak sih masih ada hal yg belum ikhlasin sampe skrg, cuma 1 hal ini loh gue gak cerita ke siapa-siapa sama sekali.. cuma bisa sabar doang deh ya, nunggu gimana nanti? sigh mau nangis. gue bt. kesel pengen nangis, maaf ya kl belakangan aku berubah?
SATULAGI! udah puasa kan? maaf maaf ya kl ada salah :) kyknya ga bakal full nih puasa gue hm harus minum obat aaa

No comments: