"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, June 26, 2009

JYP feat SM Ent. Gee cover


credit: CodeMonmonSeason2
YAAAAAAY HAHAHA akhirnya ada juga, gue nunggu-nunggu loh, nunggu Music Bank hari Jumat tgl 26 Juni 2009. udah ngira pasti hari ini langsung di upload dan udah diliat berkali-kali. woohooo! Super Junior, SHINee, 2PM, 2AM Gee cover. akhirnya ada juga suju live perform. gue kira ngga bakal ada lagi karena yg mereka bilang last stage atau apalah itu. walopun dari suju cuma Yesung, Eunhyuk, Shindong sama Sungmin. ngga 13 nya keluar, gpp deh
oh myyyyyy Sungmin suara nya cute ♥ Yesung sih suaranya emang bagus, lead vocal. Shindong agak mengecewakan, abisan kan gue mengharapkan dia act cute, eh tp disini dia ngga act cute sama sekali. malah manly. dari SHINee siapa? Key? wuahaha gue kira Taemin, ternyata malah Key, tapi cocok juga dia. kalo dari 2PM Nichkhun, Taecyeon, Jaebeom. yaaaaay ada Taecyeon hihi. terus dari 2AM.............Jokwon wakakaka, emang dari 2AM paling cocok dia sih. hmm liat aja, gue gak mau bilang kenapa dia cocok banget disini
eh sebenernya dari Super Junior gue mengharapkan Ryeowook sama Kyuhyun loh bukan Shindong sama Yesung. Sungmin sih udah bagus. soalnya kan gue belum pernah liat Kyuhyun act cute wakaka pengen liat. pengen juga liat Donghae, tapi kayaknya ngga bakal cocok. ngomong-ngomong ya SNSD Music Bank comeback ya hari ini, masa langsung menang deh #1 ckck laku bener. eh udah ada kali ya 2 bulan belakangan semenjak Super Junior comeback artis SM menang #1 terus, abis suju, SHINee, sekarang SNSD. dasar pinter cari duit

No comments: