"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, May 5, 2009

share foto waktu yang di dufan ya :)
eh gue seragaman loh pada pake baju al-mozart haha
ancurrr haha poni gue apalagi, ah ga temen ah
tornado. gue ngga ikuuuuuut huhu
GELAP. itu juga upi nya gak keliatan. eh tapi bagus ya kita seragam
eh kenapa ya gue demen banget sama foto ini hahaha keren aja, yang belakang nya gak keliatan, burem gitu. muka gue lagi bagus lagi, gak cacat hahaTERUS INI yang gue bilang ada artis di dufan, anggota maliq & d'essential yang gue bilang ganteng. yang tau kasih tau dooong namanya ya ya? gue foto gak ada yang dia nengok huhuhu

7 comments:

Yasmin Nabila said...

ih niagara-gara :D seru banget kan itu

Archi said...

Curaaaaang gue gak di ajak tega nih si yuel hahaha

Yulisa Asti Winata said...

yasmin: hehehe iya seru bangettt tapi baju ku basah -_- salah pilih tempat duduk nih

archi: haaau archi gue jg pengennya ngajak seangkatan hahaha lebay ah tapi abisan mobilnya ririn ga muat

Kya said...

maliq yang ganteng? lale kali yuls, yang cowoknya gadis itu hehe (kalo ga salah)

Yulisa Asti Winata said...

kyaaaaaaaaaahaloh. hah lale? hmm iyaya? tapi td gue cari di google kok beda sih -_-

Inka said...

iya yul itu namanya lale hehe

devita eka santi said...

namanya lale hehe